ALFA SCORPII || ModifiClassy, Ajang Modifikasi Yamaha Classy Pecah di Aceh
 

ModifiClassy, Ajang Modifikasi Yamaha Classy Pecah di Aceh


PT Alfa Scorpii mengadakan kontes modifikasi bernama ModifiClassy, kependekan dari modifikasi dan classy yang diadakan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh pada Sabtu-Minggu (8-9 Juni 2024) kemarin.

 

Menurut Joni Lie, General Manager Marketing & Promotion PT Alfa Scorpii, acara ini diadakan untuk memperlihatkan kalau skutik classy Yamaha itu mudah dimodifikasi, sehingga pada akhirnya akan bisa mendorong penjualan classy semakin tinggi.

 

Menurut Amat Su, Chief Marketing Area NAD PT Alfa Scorpii, konstribusi model classy, yaitu Fazzio dan Grand Filano mencapai sekitar 30% dari penjualan seluruh varian. “Bahkan di beberapa dealer bisa sampai 40%,” tegasnya.

Atas dasar itu, PT Alfa Scorpii mengadakan ajang modifikasi terbesar Yamaha Classy ini di Aceh.

 

Bukan hanya kontes modifikasi, pada event ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung. Seperti kompetisi barista, fotografi, miss hijab, bahkan kompetisi drone.

 

   

 

ModifiClassy mengusung tema modifikasi yang sederhana, seperti kelas Harian atau Daily Motor yang dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, yaitu Fazzio, Grand Filano, dan kompetisi antar-dealer Yamaha.

 

Meski baru diadakan untuk pertama kali, namun animo masyarakat Aceh pada ModifiClassy ternyata tinggi.

“Target awal hanya 50 motor, tapi ternyata tembus 63 motor,” lanjut Jordan.

 

Nah setelah Aceh, akan ada 3 seri Modificlassy di wilayah yang dinaungi oleh PT Alfa Scorpii.

“Berikutnya akan ada di Binjai-Sumatera Utara, Pekan Baru-Riau dan Batam, di Juli sampai Agustus tahun ini,” terang Joni Lie.

 

Untuk info selanjutnya mengenai ModifiClassy dan event Yamaha lainnya, kamu bisa pantengin sosial media kami di Instagram @yamahamesra dan @yamaha__aceh.