ALFA SCORPII || Yamaha Lexi LX 155 Hadir di Irian Supermarket Kisaran
 

Yamaha Lexi LX 155 Hadir di Irian Supermarket Kisaran


PT. Alfa Scorpii kembali menggelar pameran di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dengan menampilkan jajaran produk terbaru serta pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Produk teranyar Yamaha LEXi LX 155 ditampilkan disana untuk pameran yang dilaksanakan pada 1-30 Juni 2024, bertempat di Irian Supermarket, Kisaran.

 

“Pada pameran di Kisaran kali ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat berorientasi kepada customer,” tutur Fahrizal Hamri, SPV Prormotion and Motorsport PT Alfa Scorpii.

 

PT Alfa Scorpii menyuguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia.

 

“Kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX dalam pameran di Irian Supermarket Kisaran. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen,” tutur Fahrizal Hamri.

 

Setelah diperkenalkan pada bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

Generasi terbaru LEXi ini dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern. Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru.

Performa mesin Blue Core 155cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun.

 

 

Kendati sebagai pendatang baru, Yamaha LEXi LX 155 menyabet gelar Rookie of The Year di ajang penghargaan tahunan bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Keberhasilan Yamaha LEXi 155 mengemas gelar OTOMOTIF Award 2024 tentu didasari oleh hasil penilaian dari berbagai parameter.

Paling utama yang dapat nilai besar tentunya dari sisi teknologi, desain, dan fitur lainnya. Selain memiliki tampilan desain yang fresh, produk ini turut mendapatkan sentuhan pembaruan baik dari segi performa mesin maupun fitur berkendaranya.

 

Melihat begitu banyaknya peningkatan yang diberikan pada motor, maka tidak heran jika skutik tersebut sukses menyabet gelar Rookie of The Year di ajang penghargaan tahunan bergengsi OTOMOTIF Award 2024.

LEXi LX 155 sebagai Rookie of The Year tahun ini, menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia. Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas MAXi.