ALFA SCORPII || Yamaha Gelar Pameran di Irian Supermarket : Lexi LX 155 dan Fazzio Jadi Perhatian
 

Yamaha Gelar Pameran di Irian Supermarket : Lexi LX 155 dan Fazzio Jadi Perhatian


Yamaha Fazzio Hybrid dengan desain yang unik dan Yamaha Lexi LX 155 dengan desain yang tangguh, sukses menggebrak pasar otomotif 2024. Kedua produk ini sukses menjawab kebutuhan gaya hidup generasi masa kini terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Yamaha New LEXi LX 155 dan Fazzio Hybrid berhasil mencuri perhatian pengunjung Irian Supermarket Marelan, Jalan Karya dan Tembung, Medan.

 

Menanggapi antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya di Medan dan sekitarnya, PT Alfa Scorpii memamerkan Yamaha LEXi LX 155 dan Fazzio di Irian Supermarket Marelan, Irian Supermarket Jalan Karya dan Irian Supermarket Tembung, Medan, 1-30 April 2024.

 

Yamaha Classy yang dihadirkan tentunya mengikuti karakter konsumen masa kini dimana ingin tampil beda dengan sesuatu yang unik serta tetap fashionable saat berkendara sepeda motor.

Hal ini membuat produk-produk CLASSY Yamaha mendapat respon positif dari konsumennya, terbukti warna-warna baru tersebut semakin dicari bahkan konsumen rela untuk menunggunya.

 

Seperti Hadi konsumen berjiwa muda yang gemar hangout dan energik dengan mobilitasnya yang tinggi sebagai wiraswata memilih Yamaha Fazzio Hybrid NEO Yellow sebagai partner berkendaranya.

“Sebagai wiraswasta keseharian saya banyak menggunakan sepeda motor, maka mau cari motor yang fleksibel, praktis tapi tetep gaya. Kebetulan saya liat motor Fazzio Hybrid ini modelnya oke, jadi saya langsung jatuh cinta," katanya.

Menurut Hadi, warna kuningnya eye catching banget tapi tidak norak. Terus tangkinya juga sangat besar, bagasi luas, jadi pas banget buat dia yang suka nongkrong atau pergi kemana-mana.

"Awalnya saya memang sudah mengincar Fazzio untuk dimodif simple jadi warna kuning eh ternyata keluar resmi dari pabrikan. Makin mantap buat punya,” ungkapnya.

 

Harga Fazzio OTR Medan untuk varian Fazzio Neo Hybrid dibanderol Rp 23.504.000, sedangkan Fazzio Lux yaitu Rp 24.154.000.

 

Tidak hanya itu, daya pikat produk baru kategori MAXi pun yaitu Lexi LX 155 menarik atensi para pengunjung untuk segera merasakan sensasi ketangguhan skutik besar itu.

Tim promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho mengatakan, hingga saat ini MAXi Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh masyarakat. Melihat antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155.

Kehadiran LEXi LX 155 dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, modern, dan sporty. Sebagai informasi, Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.

Mesin terbaru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

 

“Penasaran, dari tampilan terkesan lebih nyaman, tangguh, sangat cocok buat rutinitas pekerjaan sehari-hari, buat jalan dengan keluarga pasti lebih nyaman,” ungkap Darmawan, salah satu pengunjung yang singgah di stand pameran Yamaha.

“Harganya saya rasa lebih murah padahal skutik ini termasuk level MAXi yang telah menggunakan mesin blue core dan teknologi terbaru Yamaha yang lebih canggih, saya sudah mengajukan kredit,” imbuhnya.

 

Harga LEXi LX 155 OTR Medan untuk varian LEXi LX 155 dibanderol Rp 26.500.000, LEXi LX 155 S Rp 28.000.000, dan LEXi LX 155 Connected ABS Rp 31.050.000.

 

Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa skutik MAXi terbaru Yamaha LEXi LX 155 dan si unik Yamaha Fazzio, segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di Kota Anda atau bisa kepo-in produknya dengan kunjungi website resmi Alfa Scorpii di www.alfascorpii.co.id