ALFA SCORPII || Classy Yamaha Motor Show Gemparkan Kota Kisaran, Asahan
 

Classy Yamaha Motor Show Gemparkan Kota Kisaran, Asahan


Sambangi Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara selama dua hari pada 18 – 19 Maret 2023, Classy Yamaha Motor Show cukup menghebohkan warga. Dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana, kegiatan ini semakin meriah berkat keseruan pasar malam.

Selain menikmati keseruan bianglala, kora-kora, tong setan, dan masih banyak hiburan lainnya, Classy Yamaha Motor Show juga menyuguhkan hiburan yang tak kalah seru. Beberapa rangkaian acara seperti adanya kegiatan Hijab Fashion Show, Singing Competition, Photo Competition, Camera 360 Booth, Jalan Sehat, dan juga City Touring.

 

 

Ajang pencarian bakat seperti Hijab Fashion Show dan Singing Competition dimeriahkan oleh talent muda di bidangnya. Yamaha cukup men-support bakat-bakat muda warga Kisaran untuk lebih mengeksplor diri. Tentunya kompetisi ini sesuai dengan karakter dari Classy Yamaha yang dfiperuntukkan buat talent muda yang berbakat.

Acara ini juga didukung oleh Polres Asahan yang berkesempatan untuk melaksanakan jalan sehat bersama warga Kisaran pada Minggu pagi. Selain itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana memberikan sosialisasi terkait safety riding seperti memakai helm SNI, memakai jaket, sarung tangan, dan juga sepatu sebagai pelindung kaki.

 

 

Keseruan tidak hanya sampai disitu saja berkat adanya penampilan band Funky Bisniz dan juga juara ajang pencarian bakat penyanyi KDI 2019, Suci KDI. Mayoritas warga terhibur dengan seluruh hiburan yang ditampilkan pada event Classy Yamaha Motor Show.

Sebagai keluarga baru dalam Yamaha, Classy Yamaha hadir dengan bentuk dan desain yang berbeda dari sepeda motor Yamaha lainnya. Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected menjadi dua unit yang tergabung di Classy Yamaha.

Mengusung gaya klasik namun tetap modern serta berkelas, Classy Yamaha menjadi motor pertama yang mengusung teknologi mesin hybrid di kelasnya. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri buat para pecinta motor Yamaha.

Buat yang tertarik memiliki skutik Classy Yamaha pada ajang motor show ini, custmer berkesempatan untuk mendapat promo menarik yaitu diskon hingga Rp 600.000 serta cicilan yang ringan serta proses yang tentunya cukup mudah.