ALFA SCORPII || Para Pengguna Motor Bebek Yamaha Jalin Silaturahmi di Pantai Kuala Dewi
 

Para Pengguna Motor Bebek Yamaha Jalin Silaturahmi di Pantai Kuala Dewi


Selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh, PT Alfa Scorpii mengajak para pengguna setia motor bebek Yamaha untuk jalan-jalan bersama. Dilaksanakan pada Minggu (15/1/2023) pagi, kegiatan yang bertajuk “Riding Wisata” ini bertujuan ke Pantai Indah Kuala Dewi, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Syaiful Bait selaku Area Promotion PT Alfa Scorpii menjelaskan bahwa “Riding Wisata” diadakan untuk menjalin silaturahmi para pengguna setia motor bebek Yamaha yang sudah lama tidak terjalin. Kegiatan ini ternyata cukup mengundang antusias para pengguna motor bebek Yamaha. Tampak puluhan sepeda motor Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter berkumpul di Sentral Yamaha Medan, Jalan Adam Malik.

“Sudah lama kita tidak riding bersama dengan pengguna motor bebek Yamaha seperti Vega dan Jupiter. Oleh karena itu, PT Alfa Scorpii pun berinisiatif untuk mengajak para pengguna motor bebek Yamaha ini untuk jalan-jalan bersama. Saya sangat apresiasi antusias para biker yang hadir. Ini membuktikan bahwa eksistensi motor bebek masih ada mengingat pasar motor matik sangat digemari masyarakat Indonesia saat ini,” jelas Syaiful Bait.

Usai berkumpul di Sentral Yamaha Medan, rombongan “Riding Wisata” pun berjalan menuju lokasi tujuan acara yang merupakan satu diantara pantai yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Sumatera Utara. Sesampainya di lokasi acara, para biker disuguhi berbagai hiburan seperti karaoke bersama, games lato-lato, dan masih banyak rangkaian acara lainnya.

Para bikers tampak sangat menikmati jalan-jalan kali ini. Silaturahmi antara para biker cukup terjalin dan berbagai canda pun menjadikan suasana semakin hidup. Syaiful Bait menuturkan bahwa kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja. Ia pun mengungkapkan bahwa akan ada kegiatan seru berikutnya di waktu yang akan datang.