ALFA SCORPII || Obati Rindu, MAXI DAY 2022 Digelar Secara Meriah
 

Obati Rindu, MAXI DAY 2022 Digelar Secara Meriah


Setelah vakum selama hampir tiga tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar MAXI DAY 2022. Bekerja sama dengan PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh, pelaksanaan MAXI DAY 2022 kali ini diselenggarakan di Binahal Indah Resort, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada 24 – 25 September 2022.

General Manager Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie mengungkapkan kebahagiaannya karena sudah bisa kembali menggelar MAXI DAY 2022. “Maxi Yamaha merupakan unit yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Melalui MAXI DAY 2022 ini kita (Produsen Yamaha) ingin menjalin silaturahmi dengan para pengguna Yamaha Maxi yang ada di area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh. Akhirnya setelah hampir tiga tahun kita tak bertemu di MAXI DAY, kali ini kita bertemu lagi. Walaupun dengan beberapa batasan karena masih dalam suasana pandemi, tapi antusias kita tetap masih sangat tinggi. Saya berharap kita sehat selalu agar tetap bisa bertemu dan bersilaturahmi,” ujar Joni Lie.

 

 

Sabtu (24/9/2022), para peserta MAXI DAY berkumpul di Sentral Yamaha Medan. Tampak ratusan motor Yamaha Maxi seperti Lexi, Aerox, NMAX, dan XMAX berkumpul di area parkiran yang akan segera melakukan perjalanan touring ke Binahal Indah Resort.

Walaupun berjalan bersama dengan ratusan motor, touring tetap berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Didukung cuaca yang baik dan tak ada kendala berarti selama perjalanan, para rombongan pun akhirnya sampai di Binahal Indah Resort.

Sesampainya di lokasi, ratusan Yamaha Maxi langsung mengambil foto di booth foto berlatar indahnya danau vulkanik terbesar di Indonesia ini, Danau Toba. Para rombongan tampak sangat antusias untuk merekam momen ini bersama dengan tunggangannya.

Para peserta juga bisa memberikan kenang-kenangan dengan memberikan tanda tangan di Wall of Fame yang tersedia. Tanda tangan ini sebagai bukti bahwa para peserta sudah mengikuti MAXI DAY 2022. Ada juga booth Modification Area yang menampilkan Yamaha Maxi yang sudah melakukan modifikasi. Walaupun sekadar untuk seru-seruan, kontes modifikasi ini juga memberikan hadiah total jutaan rupiah untuk para pemenangnya.

 

 

Para peserta juga bisa melakukan servis gratis bahkan melakukan pergantian part pada pada booth Service Area dan Spare Parts & Apparel. Sehingga kekahawatiran kondisi motor selama perjalanan bisa langsung diselesaikan di tempat.

MAXI DAY 2022 ini mengusung tema RIDE and CAMP. Para rombongan akan menempati tenda-tenda yang sudah disediakan oleh tim panitia. Menariknya, pemandangan Danau Toba bisa dinikmati langsung dari dalam tenda sehingga cukup memanjakan mata.

Berbagai rangkaian acara hiburan dan games berhadiah membuat kegiatan ini seemakin sangat seru. Beberapa games seperti lomba ring ke botol, lempar bola, lempar busur, dan banyak games lainnya yang dilakukan secara kelompok dan juga individu.

Sembari menikmari sore dengan berbagai permainan, suguhan live music menjadi hiburan yang bisa dinikmati para peserta. Para peserta pun bernyanyi bersama menikmati berbagai lagu hits yang disuguhkan.

Malam hari kemeriahan masih berlanjut, diantaranya penampilan dari fire dance. Tiga dancer cantik menampilkan berbagai atraksi tarian api yang tentunya mengundang decak kagum di MAXI DAY 2022. Fire dance ini juga menjadi pembuka kegiatan api unggun.

 

 

Sebagai penutup malam, DJ Lea Queen memecah dinginya malam di Binahal Indah Resort dengan dentuman musik electronic yang disuguhkan. DJ Lea Queen berhasil membuat malam semakin meriah dan mengajak para peserta untuk berdansa bersama.

Suasana pagi pun tidak kalah menarik. Demi menjaga kebugaran, ratusan peserta sangat bersemangat untuk melakukan senam pagi. Ada juga peserta yang yang membuat variasi gerakan senam sehingga mengundang gelak tawa para peserta lainnya.

Tentunya keseruan MAXI DAY berhasil memberi kesan tersendiri kepada seluruh yang mengikuti rangkaian acara. Tunggu keseruan MAXI DAY berikutnya di tahun mendatang.