ALFA SCORPII || Keliling Kota Medan Bersama Yamaha Fazzio
 

Keliling Kota Medan Bersama Yamaha Fazzio


Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Medan kembali berkumpul untuk city touring bersama mengelilingi Kota Medan. Sebanyak 18 unit berkumpul menikmati suasana Medan di sore hari. Melewati berbagai lokasi ikon Kota Medan, rombongan FOCI tampak menarik perhatian para pengguna jalan lain berkat desain Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang stylish dan elegan.

Cuaca yang mendukung membuat perjalanan terasa mengasyikkan. Ditambah lagi berkat teknologi hybrid yang disematkan pada Fazzio, membuat tarikan awal motor ini terasa ringan. Sangat cocok untuk penggunaan dalam kota yang memiliki cara berkendara stop and go yang membutuhkan tenaga awal lebih banyak. 

Setelah berkeliling Medan, para member FOCI berkumpul di Kopi Bos yang terletak di Jalan Sei Bahorok, Medan. Menikmati kopi sore sambil berbincang, suasana keakraban sangat terasa diantara para member. Area Promotion Alfa Scorpii, Jordan Naibaho mengungkapkan kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan untuk meningkatkan solidaritas pengguna Yamaha Fazzio di Kota Medan. Saya juga berharap eksistensi Fazzio Owner Club Indonesia semakin baik," pungkas Jordan.