ALFA SCORPII || Promo Besar-Besaran Untuk Motor Gesit Yamaha GEAR 125
 

Promo Besar-Besaran Untuk Motor Gesit Yamaha GEAR 125


Penawaran menarik buat kamu yang ingin miliki sepeda motor Yamaha impian kamu. PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, Riau Kepulauan, dan Aceh memberikan promo besar-besaran. Promo ini diberikan untuk memudahkan konsumen mendapatkan motor Yamaha.

Potongan harga sebesar 700 ribu rupiah bisa didapatkan konsumen yang ingin melakukan pembelian matik multiguna Yamaha GEAR 125. Kesempatan ini bisa dinikmati bagi konsumen yang melakukan pemesanan GEAR 125 dari booth pameran Yamaha yang berlangsung di Irian Supermarket di Jalan Karya, Medan. Kesempatan menarik ini terbatas hanya berlangsung hingga 31 Mei 2022.

Yamaha GEAR 125 adalah line-up andalan dari kelas GENERASI 125 Yamaha. Matik ini disebut ramah untuk penumpang anak berkat fitur pijakan kaki untuk anak sehingga tetap memberikan keamanan dan kenyamanan. Ditambah desain yang sporty dan kekinian sangat cocok untuk menemani keseharian pengguna dalam menjalankan berbagai aktivitasnya.

Teknologi Blue Core disematkan pada GEAR 125 yang membuat mesin matik menjadi gesit dan irit. Manuver pun semakin mengasyikkan karena didukung oleh ban tubeless berukuran lebar 80/80 Ring 14 untuk ban depan dan 100/70 Ring 14 pada ban belakang. Keseruan berkendara pun semakin lengkap karena area dek kaki yang luas sehingga tak perlu merasa pegal saat berkendara.

Konsumen bisa langsung kunjungi langsung dan bertanya seputar keunggulan dan pembelian matik multiguna ini di Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.