ALFA SCORPII || Alfa Scorpii Hadirkan Januari MAXI Signature Dengan Promo Yang Menarik
 

Alfa Scorpii Hadirkan Januari MAXI Signature Dengan Promo Yang Menarik


PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh kembali menggelar pameran produk Yamaha MAXI Series, di Irian Supermarket Departement Store, Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Kabupaten Asahan. Pameran serupa juga diselenggarakan di Hypermart Binjai, dan Millenium Plaza.

Fahrizal Hamri selaku Area Promotion PT Alfa Scorpii mengungkapkan bahwa pameran yang bertajuk JANUARI MAXI SIGANTURE ini Alfa Scorpii memperlihatkan display unit All New Aerox 155, All New NMax Connected, Lexi, dan produk unggulan lainnya. Kehadiran Yamaha di supermarket terbesar di Kisaran, Hypermart Binjai, dan Millenium Plaza  ini akan memudahkan para pengunjung melihat langsung secara dekat line up andalan produk yang berlogo garpu tala ini. Pameran yang akan berakhir 31 Januari 2022 ini memberi keuntungan yang banyak bagi para pengunjung seperti mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik khusus pembelian unit tipe MAXI Yamaha. Tentunya hadiah ini gratis tidak ada pungutan tambahan.

Namun masih ada promo menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh pengunjung yang melakukan pembelian tipe MAXI Yamaha pada saat pameran. Konsumen berhak mendapatkan potongan tenor sebanyak tujuh bulan serta potongan angsuran bulanan sebesar Rp 40.000. Promo ini khusus pembelian kredit Maxi Yamaha dengan tenor 24 hingga 36 bulan.

“Yamaha menawarkan banyak promo menarik untuk konsumen khususnya pembelian tipe unit MAXI Yamaha. Kita harap dengan adanya promo ini semakin memudahkan para konsumen untuk mencapai impiannya memiliki motor kesayangannya,” jelas Fahrizal Hamri.

Pria yang akrab disapa Izal ini memaparkan, di sektor dapur pacu Yamaha All New NMAX Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9 Nm / 6500 rpm. "Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang," ucap Izal.

All New NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Produk Yamaha MAXI series lainnya yang dipamerkan PT Alfa Scorpii yakni All New Aerox 155 Connected. Sebagai informasi, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.
Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum.