ALFA SCORPII || Tak Ada di Motor Lain, Fitur Canggih Ini Hanya Ada di Yamaha FreeGo
 

Tak Ada di Motor Lain, Fitur Canggih Ini Hanya Ada di Yamaha FreeGo


Diperkenalkan sejak 2018 lalu, Yamaha FreeGo langsung menarik banyak perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, motor ini hadir dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki motor matik lain di kelasnya. Tergabung dalam keluarga Generasi 125 Yamaha yang berada dalam kategori Automatic Low Price Money (AT-LPM), Yamaha FreeGo menyediakan fitur yang bisa dikatakan premium. Apa saja fitur tersebut?

Pertama, tentu saja fitur bagasi luas. Yamaha FreeGo menjadi motor AT-LPM pertama yang memiliki fitur ini. Dengan ukuran bagasi 25 liter, bisa memudahkan pengguna membawa barang banyak tanpa harus khawatir kekurangan ruang penyimpanan. Kepraktisan membawa barang juga bisa dimanfaatkan pad ruang dek kaki yang tergolong cukup luas. 

 

 

Berikutnya fitur Smart Key System (SKS)  yang semakin meningkatkan keamanan motor karena sudah tidak memakai anak kunci lagi. Untuk menyalakan motor, posisi remote kunci harus berada maksimal 80 sentimeter paling jauh dari posisi motor. Jika posisi remote kunci melebihi batas terjauh, maka motor pun tak akan bisa menyala. Fitur ini pastinya akan menyulitkan pencurian sepeda motor yang semakin marak hingga saat ini. Teknologi canggih ini ternyata belum ada pada motor lain di kelasnya. SKS ini tersedia pada dua varian tertinggi yaitu FreeGo S dan FreeGo S ABS.

 

 

Rem Anti-lock Braking System (ABS) merupakan fitur pengereman yang canggih karena pengereman akan lebih halus dan pastinya semakin pakam. ABS ini membuat motor lebih stabil saat melakukan pengereman mendadak di jalanan licin karena cengekeraman ban dijaga agar tidak selip. FreeGo pun menjadi AT-LPM pertama yang menyematkan teknologi pada sistem pengereman. Fitur ini hanya tersedia di varian tertinggi dari motor ini yaitu FreeGo S ABS. Varian tertinggi ini tersedia satu warna yaitu prestige silver yang semakin menambah kesan premium pada motor ini.

 

 

Masih ada satu fitur yang semakin membuat publik kagum dengan Yamaha FreeGo. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutnya sebagai Smart Front Refuel yang mebuat pengendara tak perlu turun dari jok motor saat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Posisi pengisian bahan bakar berada pada bagian depan motor tepatnya di bawah posisi stang kiri. Tentunya fitur ini membuat kepraktisan motor ini semakin meningkat dan hanya masih ditemukan pada Yamaha FrreeGo saja. 

 

 

Fitur yang unik, canggih, dan memiliki kesan premium membuat Yamaha FreeGo sangat bisa diandalkan untuk dimiliki. Kamu bisa melakukan pemesanan motor ini secara online melalui website alfascorpii.co.id atau segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu.