ALFA SCORPII || Perkenalkan! Inilah MX King 150 Yamaha World GP 60th Anniversary Livery
 

Perkenalkan! Inilah MX King 150 Yamaha World GP 60th Anniversary Livery


Kejutan terbaru diberikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha MX King 150 diberi balutan livery spesial dengan warna dan pola grafis perayaan 60th Anniversary Yamaha. Kombinasi warna merah putih dan hitam ini tentunya akan menarik perhatian ketika dikendarai di jalanan.

Sementara itu motor diberi tampilan warna emas yang mencolok pada kedua bagian roda. Namun secara keseluruhan Yamaha MX King 150 Yamaha World GP 60th Anniversary Livery ini memiliki kombinasi warna membuat motor ini memiliki citra sporty yang semakin kental. 

”Kami turut membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balapan Grand Prix dunia dengan meluncurkan MX King 150 livery khusus ini. MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia. Kami pun mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).            

Dengan warna yang memukau yang berbeda dari motor bebek lainnya dan dipadukan dengan unsur modern dan desain yang serba meruncing, membuat Yamaha MX King 150 berhasil tampil beda. Motor yang berhasil meraih penghargaan BEST CUB 150 CC dari OTOMOTIF TV secara dua tahun berturut-turut selama 2020 dan 2021 memang sangat tepat untuk jadi pilihan buat konsumen di Indonesia. 

Dari segi fitur, Yamaha MX King 150 dibekali dengan LCD Speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Ada juga LED Head Light yang sporty dengan 3 LED diantaranya dua LED low beam dan satu high beam. Untuk bagian dapur pacu, Yamaha MX King dibekali dengan teknologi balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged PistonDiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System.

Detail Yamaha MX King ini bisa diketahui melalui website alfascorpii.co.id. Selain untuk mengetahui detail motor, konsumen juga bisa melakukan pemesanan secara online melalui website sehingga memudahkan proses pembelian motor. Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga.