ALFA SCORPII || Alfa Scorpii Berlakukan PPKM Kepada Pelanggan Yamaha
 

Alfa Scorpii Berlakukan PPKM Kepada Pelanggan Yamaha


Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar istilah PPKM? Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat? Bagi sebagian orang mungkin akan berpikir tentang kebijakan Pemerintah Indonesia dalam mengantisipasi pencegahan virus Covid-19 secara luas di kalangan masyarakat. Tentunya sebagai masyarakat, kita diminta untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan agar mampu terhindar dari virus ini.

Tapi tak selamanya PPKM ini berbicara tentang kebijakan pemerintah. Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh juga mengeluarkan kebijakan PPKM untuk pelangggan setia Yamaha. Namun, tidak ada kaitannya dengan yang menyangkut soal virus karena PPKM yang dimaksud adalah Program Puas Kredit Murah

PPKM ini dapat kamu nikmati saat ingin melakukan pembelian sepeda motor Yamaha XSR 155 frame 2020 dengan mendapatkan diskon sebesar 3 juta rupiah. Diskon besar ini diberikan oleh Alfa Scorpii sebagai bentuk kepeduliannya kepada pelanggan setia Yamaha yang ingin segera mencapai impiannya dalam memiliki motor Sport Heritage ini. 

Diskon ini berlaku untuk pembelian kredit dengan tenor pembayaran 36 bulan dan minimal uang muka sebesar 20 persen. Dengan adanya diskon besar ini, tentunya akan memudahkan kamu untuk memiliki motor ini. Tersedia dalam dua varian warna yaitu, metallic silver dan matte black yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri kamu saat berkendara di jalanan.

PPKM ini hanya berlaku untuk area Medan, Sumut, dan Aceh dan waktunya yang terbatas hingga 31 Juli 2021. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera lakukan pemesanan di dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu. Bisa juga melakukan pemesanan via online melalui website alfascorpii.co.id.