ALFA SCORPII || Warna Terbaru, Yamaha Vixion Tampil Lebih Modern
 

Warna Terbaru, Yamaha Vixion Tampil Lebih Modern


Yamaha Vixion sudah hadir selama satu dekade lebih sejak generasi pertama muncul dan selalu mendapatkan hati di tempat para penggemar roda dua. Sebagai primadina di kelas sport naked bike 150 cc, Yamaha Vixion diberi penyegaran warna oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Demi memanjakan konsumen, awal Maret 2021 diluncurkan warna dan striping baru untuk Yamaha Vixion Legend yang membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren dan sporty.

YIMM memilih untuk memperkenalkan warna Matte Blue sebagai warna terbaru yang semakin menonjolkan karakter sporty  yang telah melekat kuat pada tipe motor sport naked tersebut. Warna yang menjadi ciri khas milik Yamaha ini memberikan rasa bangga dan meningkatkan kepercayaan diri pengendara saat melintas di jalanan.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemlilhan warna baru pada Yamaha Vixion ini terinspirasi dari Yamaha MT series yang fashionable berkelas sehingga terlihat modern, gagah, dan elegan. Warna kuning pada bagian velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik serta memperlihatkan sisi yang lebih berwarna pada motor ini. Sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern dan sebagai jawaban atas keinginan para konsumen.

Selain warna yang modern, Yamaha Vixion layak diunggulkan di kelas sport naked  150 cc karena mesin yang mengusung 4 valves dengan fuel injection yang bertenaga dan responsive, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin tiga kali lebih awet, tiga kali lebih kuat, dan tiga kali lebih ringan.

Ditambah lagi sistem transmisi yang sudah dilengkapi fitur modern yaitu Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sementara Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Dengan rangka Delta Box yang kokoh dan sudah teruji, suspense monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi pada cakram roda depan dan belakang.  Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

Untuk informasi yang lebih lengkap, silahkan kunjungi website alfascorpii.co.id. Melalui website, kamu bisa memesan sepeda motor Yamaha pilihan kamu secara online.