ALFA SCORPII || Yamaha Gear, Line Up Terbaru Generasi 125
 

Yamaha Gear, Line Up Terbaru Generasi 125


Sebagai brand yang memiliki dominasi kuat di kelas 125 cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dari sisi peforma, desain, fitur, dan tentunya hemat bahan bakar. Rabu (25/11/2020), YIMM dengan bangga menghadirkan produk terbaru yang melengkapi line up Generasi 125 Yamaha yaitu, Yamaha Gear melalui virtual launching yang ditayangkan di channel YouTube Yamaha Indonesia.

Sepeda motor ini dihadirkan buat para Generasi 125 yang aktif, ingin tampil beda, ingin memiliki sepeda motor dengan peforma yang maksimal namun tetap irit bahan bakar. “Melalui keunggulan yang kompetitif di model baru ini, akan menjawab kebutuhan mobilitas anda serta mendukung runtinitas harian, kapanpun dan dimanapun,” jelas Hendri Wijaya selaku Deputi Director Sales  PT YIMM melalui video virtual launching.

Yamaha Gear 125 memiliki tiga konsep dasar. GEnerasi Desain Terbaru, yaitu tampil dengan desain yang sporty dan tangguh. Konsep kedua yaitu Atur Sendiri Bawaan Anda, yang memberikan kebebasan dalam mengatur kapasitas rak depan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Motor ini juga dilengkapi dengan footstep tambahan yang membuat kaki pengendara lebih fleksibel saat berkendara. Rasakan Gaya Hidup Aktif adalah konsep dasar yang terakhir. Dengan mesin Blue Core 125 didukung oleh Smart Motor Generator (SMG) dan Stop Start System (SSS) memberikan peforma yang bertenaga namun tetap irit serta suara yang lebih halus saat menyalakan sepeda motor.

Desain benar-benar baru memiliki karakter yang tangguh sehingga membuat sensasi berkendara jadi berbeda. Sudah pasti motor ini memakai lampu depan LED memiliki desain yang menarik dan sudah dilengkapi dengan lampu hazard. Yamaha Gear sudah memiliki Electric Power Socket yang membuat pengendara semakin praktis saat ingin mengisi daya gadget

Dengan mesin 125 cc yang dipadukan dengan teknologi Blue Core dan Smart Motor Generator (SMG) mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 7 Kw/ 8.000 Rpm dengan torsi sebesar 9,5 Nm/ 5.500 Rpm, mesin ini dengan mudah menanggung bobot motor yang hanya 96 kilogram.

Stop & Start System (SSS) pada motor ini merupakan salah satu fitur canggih yang membuat mesin berhenti otomatis sehinnga bahan bakar tidak terbuang percuma saat sedang berhenti di lampu merah. Mesin akan otomatis menyala saat tuas gas kembali diputar. Motor ini juga dilengkapi dengan Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari motor saat di parkiran.

Bagian kaki-kaki, Yamaha Gear sudah dilengkapi dengan ban tubeless yang lebar dengan profil ban depan 80/80 ring 14 dan 100/70 ring 14 pada ban belakang. Profil ban lebar mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat sedang bermanuver.

 

 

Yamaha Gear terbagi dalam dua versi yaitu Yamaha Gear S Version dan Yamaha Gear Standard Version. S Version memiliku dua varian warna yaitu prestige silver dan matte red. Sementara untuk Standard Version memiliki lima varian warna yaitu, matte silver, metallic white, metallic red, matte greenish, dan metaliic grey. Matik multiguna ini mengusung tagline "LET'S GEAR UP!". Kalau kamu suka warna apa?