ALFA SCORPII || All New Aerox Cocok Untuk Biker Berjiwa Muda
 

All New Aerox Cocok Untuk Biker Berjiwa Muda


Yamaha All New Aerox 155 Connected resmi mengaspal di Medan, Aceh, dan Pekanbaru sejak 13 November 2020. Perkenalan Yamaha All New Aerox ini dilaksanakan di Sentral Yamaha Medan dan langsung diperkenalkan oleh General Manager PT Alfa Scorpii Joni Lie bersama dengan Karsendra Varna selaku Promotion Territory V PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dihadiri oleh 20 tamu undangan dari kalangan influencer, anggota komunitas motor Yamaha, dan media. Pelaksanaan acara tetap menggunakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Joni Lie mengungkapkan bahwa Yamaha All New Aerox ini merupakan line up terbaru dari Yamaha MAXI kini hadir dengan fitur yang lebih lengkap dan canggih. Fitur Y-Connect yang sebelumnya sudah ad ada pada All New NMAX kini sudah disematkan ke All New Aerox. Melalui fitur ini pengendara dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

 

 

All New Aerox juga memiliki Power Weight Ratio terbaik dikelasnya. Dengan bobot isi sebesar 122 kilogram, motor ini dipacu melalui mesin yang bertenaga 11,3 kw/ 8.000 rpm. Artinya setiap tenaga yang dikeluarkan hanya menampung setiap 11 kilogram bobot motor. Dengan Power Weight Ratio yang cukup baik ini otomatis membuat kinerja mesin cukup ringan.

Usai memperkenalkan All New Aerox, para undangan yang hadir diajak untuk test ride Maxi Sport Scooter ini untuk membuktikan ketangguhannya. Hasilnya, memang membuat para undangan puas dengan kehadiran All New Aerox karena tarikannya yang diakui cukup ringan. Ditambah desain yang semakin sporty dan kekar sehingga menambah kesan sport dari sepeda motor ini.

 

 

Yamaha All New Aerox bisa dibanderol seharga Rp 31.081.000 untuk varian Connected ABS dan Rp 27.591.000 untuk varian Connected. Harga tersebut adalah harga on the road  Medan. Sport Matik Skuter ini cocok bagi kamu yang ingin bergaya sporty dan berjiwa muda. Langsung saja lakukan pemesanan melalui website alfascorpii.co.id atau kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu.