ALFA SCORPII || Ratusan Gamers PUBG Akan Bertanding di Yamaha PUBG Competition
 

Ratusan Gamers PUBG Akan Bertanding di Yamaha PUBG Competition


E-Sport saat ini bukan hanya sebatas game biasa namun sudah menjadi cabang olahraga yang patut untuk diperhitungkan. Salah satu game yang cukup laris dicabang e-sport ini adalah PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Game battle royale multi pemain online yang dikembangkan oleh PUBG Coorporation ini memang sangat digandrungi para gamers.


Melihat hal ini, PT Alfa Scorpii  sebagai Main Dealer Yamaha area Medan,  Sumut, Riau, dan Aceh menyediakan wadah untuk para gamers untuk berkompetisi melalui event Yamaha PUBG Competition. Event ini diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 25 Oktober 2020 secara online dan akan ditayangkan secara langsung melalui channel YouTube Yamaha Mesra.


Alfa Scorpii diwakili oleh Edrick Dozhan sebagai penyelenggara mengungkapkan bahwa kompetisi ini akan diikuti oleh 60 tim yang mana setiap tim terdiri dari empat member. Menurut Edrick, penyelenggaraan ini untuk meningkatkan e-sport di Indonesia. 

"Yamaha PUBG Competition pertama kali kita adakan bertujuan untuk meningkatkan e-sport di Indonesia. Ratusan gamers akan bertanding menjadi yang terbaik karena akan ada hadiah menarik di kompetisi ini," jelas Edrick pada (16/10/2020) di Kantor PT Alfa Scorpii, Jalan Adam Malik No. 34, Medan.


Event ini akan memperebutkan hadiah total 5 juta rupiah untuk prize pool dan voucher diskon pembelian sepeda motor Yamaha senilai jutaan rupiah juga. Hadiah juga bisa didapatkan bagi penonton yang menyaksikan secara langsung kokmpetisi melalui YouTube Yamaha Mesra. Akan ada hadiah merchandise Generasi 125 seperti masker, t-shirt, dan topi. Cara mendapatkannya, kamu harus menjawab kuis dengan benar saat tayangan live. 


Edrick berharap kompetisi ini sukses karena berencana akan ada komkpetisi serupa dengan skala yang leih besar. "Rencana akan membuat event yang lebih besar lagi  dengan mengundang atlet e-sport ternama. Diharapkan dapat meramaikan acara berikutnya sehingga pemain baru akan terbakar semangatnya untuk bertanding melawan tim e-sport yang ternama," pungkasnya.


Jangan lupa saksikan tayangan live Yamaha PUBG Competition melalui channel YouTube Yamaha Mesra pada 24 hingga 25 Oktober 2020 pukul 14.00 hingga pukul 20.00 WIB.