ALFA SCORPII || Yamaha WR 155 R Supermoto Ganteng Parah!
 

Yamaha WR 155 R Supermoto Ganteng Parah!


Yamaha WR 155 R diperkenalkan sebagai motor The Real Adventure artinya motor ini memang paling tepat jika digunakan saat aktifitas fun adventure. Dibekali dengan mesin bekapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 kw/10.000 RPM dan torsi 14,3 Nm/6.500 RPM, WR 155 R diklaim yang paling tangguh dikelasnya.

Menggunakan shockbreaker belakang jenis linked-type monocross dan adjustable pre load membuat motor ini semakin nyaman ketika diajak ke jalanan terabas maupun untuk berkendara harian. LCD Speedometer yang cukup lengkap memberikan berbagai macam informasi yang sangat bermanfaat seperti odometer, trip meter, rata-rata konsumsi bahan bakar, indikator transmisi, jam dan masih banyak lagi.

Desain motor yang adventure ternyata tampak keren jika diubah menjadi ala supermoto. Pengubahan sederhana cukup pemakaian dari ban dual purpose menjadi ban slick yang biasanya dipakai untuk motor sportbike. PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha  area Medan, Sumut, Riau, dan Aceh mencoba memberikan pilihan dengan menawarkan Yamaha WR 155 R Supermoto kepada para calon pembeli. Pada bagian depan depan, velg memakai merk Rossi ukuran 250-17 yang dibalut dengan ban Dunlop ukuran 120/70. Sementara untuk ban belakang juga memakai velg dari Rossi dengan ukuran 300-17 serta memakai ban Dunlop 130/70. 

Pengubahan pada bagian ban membuat tampilan berubah 180 derajat menjadi Tampilan yang bergaya supermoto menjadi pilihan bagi kamu yang lebih memilih pemakaian motor WR 155 R untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan tampilan supermoto kamu akan tampak stylish dan sporty cocok diajak nongkrong bersama teman-teman.  

Herry Layanto, Kordinator Area Marketing pada area Aceh mengungkapkan bahwa pilihan ini diberikan mengingat tingginya peminat motor dengan modifikasi seperti ini. "Di (Provinsi) Aceh kita melihat bahwa banyak komunitas yang memakai motor ini untuk city touring. Melihat animonya yang cukup besar, maka kita buat pilihan Yamaha WR 155 R agar semakin nyaman juga untuk dipakai sehari-hari," ujar Herry Layanto. 

Ia pun menambahkan pemakaian velg dan ban yang sudah diterapkan sangatlah rekomendasi buat kamu yang ingin bergaya ala supermoto. Kamu tak perlu repot-repot ke bengkel modifikasi jika ingin mengubah Yamaha WR 155 R menjadi ala supermoto. Kamu bisa pesan di dealer resmi Yamaha dengan tambahan biaya sebesar satu juta rupiah untuk pembelian kredit atau tambahan 1,6 juta rupiah untuk pembelian secara cash. Promo ini berlaku khusus di area Aceh.

Kamu bisa memesan motor ini dengan melakukan pemesanan online melalui website alfascorpii.co.id atau segera kunjungi dealer resmi Yamaha tersekat di kota kamu.