ALFA SCORPII || Yamaha WR 155 R Cocok Untuk Fun Adventure
 

Yamaha WR 155 R Cocok Untuk Fun Adventure


Kamu suka ber-adventure ria? Yamaha WR 155 R adalah motor yang cocok buat kamu karena motor trail ini memang dikenal sebagai motor adventure dengan tenaga yang paling tangguh dikelasnya. Belum lagi fitur motor ini yang paling lengkap dibandingkan dengan para kompetitornya.

WR 155 R memiliki dapur pacu bekapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 kw/10.000 RPM dan torsi 14,3 Nm/6.500 RPM. Ditambah lagi shockbreaker belakang memakai jenis linked-type monocross dan adjustable pre load membuat motor ini semakin nyaman ketika diajak ke jalanan terabas maupun untuk berkendara harian.

Banyak keunggulan yang dimliki oleh motor yang ber-tagline "The Real Adventure" ini, bahkan jika kamu ingin meminang motor ini sekarang bisa mendapatkan sarung tangan, jersey, dan helm gratis dari Yamaha. Hadiah ini sangat mendukung untuk berkativitas fun adventure bersama teman-teman kamu.

Hadiah ini diberikan oleh PT Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Aceh, dan Riau kepada para pecinta motor adventure  yang memilih Yamaha WR 155 R untuk menemani aktivitasnya. Promo ini berlaku periode Oktober 2020 khusus area Medan dan Sumut. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga dengan mengunjungi dealer Yamaha terdekat di kota kamu atau bisa melakukan pemesanan motor secara online dengan mengunjungi website alfascorpii.co.id.