ALFA SCORPII || Hadiah Kemerdekaan Khusus Konsumen Yamaha
 

Hadiah Kemerdekaan Khusus Konsumen Yamaha


Agustus merupakan bulan yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Pastinya karena di bulan ini seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 setiap tahunnya. Perayaan tahunan ini dimanfaatkan oleh Main Dealer Yamaha area Sumbagut, Alfa Scorpii untuk memberikan hadiah kemerdekaan kepada konsumen motor Yamaha. Khusus konsumen Yamaha berhak untuk mendapatkan diskon servis sebesar 45%.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada konsumen motor Yamaha serta memberikan hadiah di bulan kemerdekaan ini. Booking service ini dilakukan secara online sehingga konsumen tidak perlu lagi repot untuk menunggu antrian," ujar Joni Lie, General Manager  PT. Alfa Scorpii. 

Kamu cukup melakukan booking service melalui website www.alfascorpii.co.id atau melalui aplikasi Alfa Scorpii paling lambat H-1 sebelum melakukan servis. Jika ingin melakukan booking sevice melalui website, kamu melakukan login terlebih dahulu atau melakukan registrasi jika kamu belum menjadi member. Kemudian kamu bisa memilih bengkel resmi Yamaha Alfa Scorpii di Medan pilihan kamu serta menentukan sendiri jadwal servis motor. 

Kamu juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Alfa Scorpii. Kamu tinggal pilih bengkel resmi Yamaha Alfa Scorpii di Medan pilihan kamu serta menentukan sendiri jadwal pelaksanaan servis motor. Silahkan unduh aplikasi Alfa Scorpii di Google Play Store bagi kamu yang belum memiliki aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi yang menarik seputar Yamaha.

Dengan melakukan booking service online ini, diskon 45% bisa kamu dapatkan saat ingin melakukan servis ringan atau menggunakan jasa Service Kunjungan Yamaha (SKY). Tentunya kamu harus ingat jadwal servis yang sudah kamu tentukan karena jadwal akan hangus jika tidak kamu gunakan. Namun booking service tetap bisa kamu lakukan di hari yang berbeda. 

Diskon ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2020. Segera lakukan booking service sekarang juga karena kuota terbatas dan tetap jaga kesehatan motor kamu.