ALFA SCORPII || Dandan Matik Yamaha Sesuai Keinginan Anda
 

Dandan Matik Yamaha Sesuai Keinginan Anda


Lebih puas rasanya jika motor kesayangan Anda punya tampilan yang lebih menarik dibanding motor lain. Nah, kali ini Yamaha melalui PT. Alfa Scorpii berkesempatan untuk mengabulkan tampilan sesuai selera Anda bagi yang ingin segera meminang motor matik Yamaha Mio S dan Mio M3. 

Yamaha memberikan empat opsi untuk mempercantik tampilan motor Anda. Diantaranya penambahan aksesoris motor seperti tuas rem, kover kaliper rem, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin bentuk modifikasi lain, custom stiker di bodi motor kamu bisa menjadi pilihan. Desain stiker bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Atau, Anda ingin tampilan yang lebih simpel? Anda bisa memilih agar velg motor Mio dicat dengan warna emas. 

Mungkin Anda bukan orang yang suka modifikasi dan lebih peduli dengan perawatan motor, manfaat lain bisa didapatkan saat servis motor kesayangan Anda. Empat botol Yamalube gratis bisa Anda nikmati saat melakukan servis KSG 2, KSG 3, KSG 4 serta KSB. Tambahan lainnya motor Anda akan dapat busi NGK secara gratis saat KSG 3 dan satu buah saringan hawa dari Yamaha Genuine Part saat melakukan KSB. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah gratis servis injeksi sebanyak satu kali saat melakukan KSB.

General Manager Marketing PT. Alfa Scorpii, Joni Lie mengungkapkan bahwa promo menarik ini berlaku untuk jangka waktu terbatas. "Promo ini berlaku khusus skuter matik Yamaha Mio S dan Mio M3 series. Promo menarik ini berlaku sejak 11 Februari hingga 29 Februari 2020," kata Joni Lie. 

Yamaha Mio S dan Mio M3 series merupakan skuter matik andalan dari Yamaha. Mesin motor ini dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga, dan handal. Teknologi ini membuat konsumsi BBM lebih irit sampai 50 persen sehingga keiritan motor ini tak perlu diragukan lagi. Mesin motor juga minim gesekan, suhu mesin stabil, dan mesin berkapasitas 125 cc membuat motor ini semakin bertenaga. Selain itu, mesin motor ini memakai forged piston dan diasil cylinder dengan garansi sampai lima tahun. 

Ingin segera miliki Mio Series impian Anda, cek harganya DISINI

 

 

*Khusus area Medan