ALFA SCORPII || Ini Manfaat Dari Aplikasi Alfa Scorpii
 

Ini Manfaat Dari Aplikasi Alfa Scorpii


PT. Alfa Scorpii yang menaungi Yamaha area Medan, Sumut, Aceh, dan Riau kembali melakukan inovasi. Kehadiran aplikasi Alfa Scorpii kini bisa digunakan di smartphone Android Anda. Aplikasi ini hadir dengan memberikan banyak manfaat yang didapat oleh para pengguna motor Yamaha. 

Manfaat pertama yang didapatkan adalah Booking Service. Fitur ini berguna bagi Anda yang ingin melakukan servis motor Yamaha tanpa harus mengantri. Anda bisa memilih bengkel resmi Yamaha dan waktu yang Anda inginkan untuk melakukan servis.

Kemudian, manfaat dari fitur Emergency Call. Ini merupakan fasilitas yang diberikan dari Yamaha area Sumbagut bagi pengguna Yamaha yang mengalami keadaan darurat seperti mogok, kecelakaan, dan sebagainya. Memesan motor dengan mudah pasti menjadi suatu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi Alfa Scorpii. Berbagai pilihan motor baru dan bekas dengan informasi harga yang lengkap. 

Selain itu, aplikasi Alfa Scorpii juga memberikan berbagai hadiah menarik dengan cara menukarkan poin yang telah dikumpulkan dengan cara mengikuti Games, Mini Games, dan Event. Berbagai event pun bisa Anda ketahui melalui fitur Event sehingga Anda tidak ketinggalan event yang seru dari Yamaha.

Aplikasi Alfa Scorpii ini bisa Anda unduh di smartphone Android Anda melalui Play Store atau bisa Anda klik DISINI.

Jangan lupa berikan komentar dan rating usai mendapatkan manfaatnya.