ALFA SCORPII || Pertunjukan Barongsai Meriahkan Peluncuran Yamaha XSR 155 di Medan
 

Pertunjukan Barongsai Meriahkan Peluncuran Yamaha XSR 155 di Medan


Minggu (19/1/2020), Yamaha XSR 155 diperkenalkan ke masyarakat Kota Medan yang berlangsung di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan. Peluncuran motor Yamaha yang bergaya klasik ini mengundang antusias masyarakat Kota Medan untuk mengenal Yamaha XSR 155. 

Sebagai penantang baru dikelasnya, banyak masyarakat yang penasaran dengan kelebihan motor ini. Walaupun bergaya klasik, unsur modern pun tak luput dari motor ini. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc dan ditambah dengan teknologi VVA, pengunjung berkesempatan untuk menunggangi Yamaha XSR 155 di pelataran parkir Plaza Medan Fair. 

Lisa, wanita yang berkesempatan untuk test ride motor ini mengungkapkan bahwa tuas kopling motor ini sangat ringan. Kelebihannya berkat fitur assist yang menempel pada motor ini. "Tampilannya keren, koplingnya juga ringan ternyata," ujarnya saat memberi pendapat seusai mencoba Yamaha XSR 155. Hal ini merupakan bukti bahwa semakin tingginya ketertarikan terhadap Yamaha XSR 155. 

Selain melakukan test ride, pengunjung Launching Yamaha XSR disuguhkan dengan hiburan yang menarik dari penampilan group band D'Wonder yang juga mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama.

Ada juga kompetisi Aeropress Battle Competition yang diadakan khusus bagi barista untuk menunjukkan skill terbaik dalam meracik kopi. Masih ada juga model competition yang dimana para pesertanya memberikan penampilan yang menarik bertemakan "Rider". Para peserta dari kedua lomba ini cukup antusias dalam berkompetisi sehingga membuat acara semakin menarik untuk diikuti. 

Para pengunjung juga bisa ber-narsis ria bersama Yamaha XSR 155. Banyak promo menarik yang ditawarkan bagi masyarakat yang ingin segera memiliki motor dan apparel dari Yamaha.

Puncak acaranya pada malam hari di atrium utara Plaza Medan Fair. Yamaha XSR 155 keluar dari belakang panggung untuk diperkenalkan langsung secara resmi ke pasaran. Pengunjung cukup tertarik dengan tampilan motor yang ber-tagline "Born To Free" ini. Tersedia dalam dua varian warna, silver dan hitam, motor ini memiliki tampilan yang cukup gagah dengan adanya rangka Delta Box dan profil ban dual purpose yang besar. Ban tubeless depan berukuran 110/70 ring 17 inci dan ban tubeless belakang berukuran 140/70 ring 17 inci ini memudahkan pengendara untuk bermanuver dengan motor sport heritage ini. 

Pertunjukan barongsai yang sangat seru menjadi penutup dari acara ini. Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, pemain barongsai membagikan buah jeruk kepada para penonton yang meramaikan acara ini.

Joni Lie, selaku General Manager Marketing PT. Alfa Scorpii mengungkapkan bahwa event Launching Yamaha XSR 155 ini diharapkan dapat meningkatkan penjualannya Yamaha di pasaran. "Harapannya sebagai salah satu produk baru di tahun 2020 ini, Yamaha XSR 155 maupun WR 155 R bisa memenuhi keinginan dari pasar dan memberikan banyak pilhan dari produk Yamaha," ucap Joni Lie.

Bagaimana Yamaha XSR 155 menurut Anda? Tertarik untuk meminangnya? Kunjungi sekarang dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda.