ALFA SCORPII || Sport Heritage Dari Yamaha Akan Diperkenalkan di Plaza Medan Fair
 

Sport Heritage Dari Yamaha Akan Diperkenalkan di Plaza Medan Fair


Yamaha XSR 155 akan diperkenalkan secara luas ke masyarakat Medan pada Minggu (19/1/2020) di Plaza Medan Fair. Momentum ini dilakukan mengingat tingginya animo masyarakat terhadap kehadiran produk terbaru dari Yamaha ini yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta akhir tahun lalu. Rasa penasaran masyarakat terhadap XSR 155 pun bisa dijawab saat melakukan test ride yang akan dilaksanakan di area parkiran Plaza Medan Fair.

Motor yang mengusung tema Sport Heritage ini dihadirkan untuk para rider yang menyukai gaya retro namun tetap tampil kekinian. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) ini akan menjadi primadona dikelasnya.

Event launching product Yamaha XSR 155 ini juga dimeriahkan oleh berbagai lomba seperti Model Competition dengan tema Rider. Event ini terbuka untuk pria dan wanita usia 18 hingga 25 tahun. Masih ada juga Aeropress Battle Competition yang diadakan bagi barista yang ingin unjuk kemampuannya. 

Mendekati perayaan Hari Raya Imlek 2571, atraksi Barongsai akan memeriahkan event Launching Yamaha XSR 155 kali ini. Ada juga music performance yang menambah daftar hiburan untuk pengunjung acara ini. 

"Harapannya sebagai salah satu produk di tahun 2020 ini, Yamaha XSR dan WR 155 R bisa memenuhi keinginan dari pasar. Sehingga masyarakat punya banyak pilhan dari produk Yamaha," ucap Joni Lie selaku General Manager Marketing PT. Alfa Scorpii

Jika ingin mengetahui mengenai produk Yamaha lainnya, pengunjung bisa mengunjungi Special Booth Yamaha yang berada di atrium Plaza Medan Fair. Disana pengunjung akan mendapatkan banyak promo menarik yang ingin membeli produk-produk dari Yamaha.  Meriahkan weekend Anda dengan menghadiri Launching Yamaha XSR 155 di Plaza Medan Fair, Minggu (19/1/2020) karena akan ada banyak konten dan hadiah menarik dari Yamaha.

untuk harga dan spesifikasi silahkan klik disini