ALFA SCORPII || Gaya Klasik Tetap Modern, Yamaha XSR 155 Ramaikan Pasar Motor Klasik di Indonesia
 

Gaya Klasik Tetap Modern, Yamaha XSR 155 Ramaikan Pasar Motor Klasik di Indonesia


Motor bergaya retro dari Yamaha kini hadir ke Indonesia. Yaitu Yamaha XSR 155 yang akan menjadi primadona di kelas motor sport retro. Peluncuran motor ini bersamaan dengan peluncuran All New NMAX dan Yamaha WR 155 R pada 2 Desember 2019 di Jakarta. 

Mengusung tagar Born To Be Free, motor ini disematkan mesin berkapasitas 155 cc, SOHC, 4- Valves, Fuel Injection dan teknologi VVA. Motor ini memiliki daya maksimum sebesar 14,2 kw dan torsi maksimum sebesar 14,7 Nm. Sudah jelas bahwa motor ini memiliki tenaga yang powerful. 

Spesifikasi XSR 155 mengusung desain klasik modern yang tidak lekang oleh waktu. Mulai dari tangki Drip-Shaped, jok single seat klasik, serta lampu depan dan belakang berbetuk bulat namun sudah dilengkapi dengan LED. Lampu depan motor ini pun dilengkapi dengan taillight yang membuat tampilan motor ini semakin eye catching. Tampilan klasik modern juga terdapat di speedometer yang bergaya klasik namun sudah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). 

Suspensi depan sudah dilengkapi dengan suspensi up side down (USD) dengan ban dual purpose ukuran 110/70 ring 17. Suspensi belakang dengan sistem link monoshock dan ban ukuran 140/70 ring 17. Walaupun bertema klasik, motor ini pun memakai rangka Deltabox yang membuat motor ini semakin kokoh. Tangki bahan bakar 10,4 liter cukup untuk menemani perjalanan Anda kemana pun.

Motor ini tersedia dalam dua varian warna yaitu matte silver premium dan matte black elegance. Motor ini cocok buat Anda yang suka bergaya vintage namun tetap modern. Anda cukup pinang motor ini dengan harga 38.390.000 rupiah (OTR Medan), 39.110.000 rupiah (OTR Riau), 36.350.000 ( OTR Batam). Segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda.