ALFA SCORPII || Pemenang Quis Motogp 2019
 

Pemenang Quis Motogp 2019


Diana Winata menjadi pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah motor Yamaha NMAX. Memenangkan kesempatan ini diraih Diana usai mengikuti kuis Moto GP yang diakses melalui situs resmi Alfa Scorpii, www.alfascorpii.co.id dan aplikasi Alfa Scorpii. Kuis Moto GP ini sudah berlangsung sejak bulan Mei - November 2019.

Edrick Dozan, selaku pelaksana acara mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menarik perhatian para konsumen Yamaha mengunjungi website resmi sekaligus mempromosikan aplikasi Alfa Scorpii. "Ini untuk menarik perhatian sekaligus mempromosikan aplikasi digital Alfa Scorpii, karena akan banyak konten menarik yang akan ditawarkan melalui aplikasi tersebut", ujar Edrick.

Kuis ini diikuti dengan cara menebak pembalap yang berhasil raih podium pertama, kedua, dan ketiga dari setiap seri MotoGP. Tebakan berlangsung hingga berakhirnya MotoGP musim 2019. Para peserta kuis juga memiliki peringkat berdasarkan hasil poin yang telah dikumpulkan. 

Alhasil, Diana Winata yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan mendapatkan hadiah utama Yamaha NMAX. Pemenang kedua diraih oleh Noviandy Pratama dan mendapatkan hadiah helm full face AGV. Disusul oleh Devlianty Dwi Agustin sebagai pemenang ketiga dan mendapatkan hadiah jacket air intake dari Yamaha.

"Aku gak nyangka bisa dapat helm AGV, pokoknya aku senang kali", ujar Noviandy setelah menerima hadiah.

Segera follow akun Instagram dan Facebook @Yamahamesra, dan kunjungi web www.alfascorpii.co.id, serta download aplikasi Alfa Scorpii di Play Store karena akan banyak konten menarik yang akan ditawarkan kepada anda.