ALFA SCORPII || Diskon Besar Pembelian Yamaha Via Blibli.com
 

Diskon Besar Pembelian Yamaha Via Blibli.com


Sebagai mall online, Blibli.com menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli barang apapun termasuk motor.  Hal ini diungkapkan oleh Eddy Lukita selaku Senior Merchandising Manager Blibli.com yang mengatakan bahwa pasar otomotif turut memberi sumbangsih besar bagi Blibli.com di Sumatera Utara khususnya di Medan. 

"Medan memainkan peran penting karena berkontribusi hingga 75 persen ke performa kategori otomotif Blibli.com di Sumatera Utara. Spesifik untuk Medan, penjualan kategori otomotif meningkat hingga 100 persen di kuartal tiga tahun ini jika dibandingkan dengan periode sama di 2018. Sama halnya, pertumbuhan ini didukung oleh kenaikan sebesar 140 persen pada jumlah merchant otomotif khusus di kota tersebut,” papar Eddy Lukita saat memberikan pemaparan di Santika Dyandra Hotel, Selasa (22/10/2019).

Kerjasama pun dijalin antara Alfa Scorpii dengan platform e-commerce Blibli.com yang sudah terjalin cukup lama. Tujuannya untuk memudahkan calon konsumen untuk membeli motor Yamaha via online tanpa harus sibuk berkunjung ke dealer resmi Yamaha.

Edrick Dozan, PIC Digital Promotion and Android Project Manager melihat bahwa pembelian motor via online merupakan prospek yang bagus untuk kedepannya. Hingga saat ini, konsumen sudah melakukan berbagai aktivitas jual beli motor via aplikasi.

"Sudah banyak konsumen kita yang melakukan pembelian motor via Blibli.com. Tanpa harus repot pergi ke dealer, calon konsumen bisa beli melalui aplikasi saja," ujarnya. 

Pada pameran GIIAS 2019 di Santika Dyandra Hotel Medan, ada promo menarik buat calon konsumen yang ingin melakukan pembelian dari Blibli.com. Khusus pembelian dari tanggal 23 sampai 27 Oktober 2019 akan mendapatkan potongan harga sebesar dari Rp 700.000. Promo ini berlaku untuk seluruh pembelian unit Yamaha baik kontan maupun kredit.