ALFA SCORPII || Pengguna Yamalube Raih Kesempatan Nonton MOTOGP Gratis
 

Pengguna Yamalube Raih Kesempatan Nonton MOTOGP Gratis


Pelumas resmi motor Yamaha, Yamalube memberikan kesempatan menonton langsung MotoGP di Montegi Jepang kepada 19 orang pengguna oli Yamalube. Dua dari konsumen yang beruntung berasal dari Sumatera Utara. Fajri Andi Arsyani dari Kota Binjai dan Ahmad Surbakti dari Kota Pematangsiantar terpilih untuk mendapatkan kesempatan nonton MotoGP di Montegi Jepang pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Program Yamalube Goes to MotoGP sendiri sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang akan berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia.

Pengundian pemenang periode pertama ini dilakukan di Yamaha Flagship Shop tanggal 9 September lalu. 

"Selamat kepada para pemenang yang akan nonton langsung MotoGP di Jepang. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti program ini. Nikmati keseruan perjalanan ke Jepang dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi konsumen yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi lagi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.