ALFA SCORPII || KEREN! dengan Rp2000 bisa beli NMAX!
 

KEREN! dengan Rp2000 bisa beli NMAX!


Mungkin itulah kalimat yang cocok ditujukan buat Rehan Sadios Malau. Usahanya dalam menabung berhasil meraih impiannya untuk memiliki skuter MAXI terlaris, Yamaha NMAX non ABS berwarna  biru. 

Rehan yang berjualan toko grosir di Batang Kuis ini sudah meniatkan hati untuk menabung sejak sekitar setahun lalu. Katanya, dia memang sudah menginginkan skutik bongsor ini sejak lama. Ceritanya bermula ketika Rehan memakai motor milik saudaranya menuju Kota Pematangsiantar, ia pun berkesempatan mencoba Yamaha NMAX. Momen tersebut menjadi awal mula kecintaan Rehan kepada skutik bongsor ini. 

"Awalnya saya coba NMAX saat ada undangan ke Siantar. Motornya nyaman. Dari situ saya mulai suka NMAX", ceritanya saat ditemui di kedai grosir miliknya (10/10/2019), Batang Kuis. 

Ia pun meniatkan hatinya untuk menabung. Usahanya menabung juga tidak mudah, menabung dengan menyisihkan penghasilannya per hari. Menabung ini dilakukannya selama sekitar setahun. 

"Saya menyisihkan tabungan perhari dan konsisten untuk tetap menabung", ujar Rehan. 

Ia mengungkapkan bahwa tabungan yang dibuatnya ini memang khusus untuk membeli motor NMAX. Hingga tabungannya cukup, ia pun mencoba cari info penjualan Yamaha via Marketplace Facebook. Jefri Lamsahari dari Dealer Sentral Yamaha pun menanggapi impian dari Rehan. 

"Awalnya saya tanya-tanya melalui Marketplace Facebook. Ketemu sama Jefri dari Sentral Yamaha. Dia cukup tanggap kepada saya," ceritanya singkat. 

Akhirnya pada Senin (7/10/2019), impian Rehan dibantu oleh tim Sentral Yamaha Medan berhasil memiliki Yamaha NMAX non ABS biru impiannya. Ada cerita unik, ketika Rehan justru memberi uang cash dalam plastik dimana nominal Rp 2.000 paling banyak dibanding lembaran uang lainnya. Lantas hal ini menjadi perhatian dari pihak Yamaha melihat kesungguhan Rehan dalam membeli NMAX. 

  

Rehan pun membagi sedikit kiat mencapai impiannya. "Yang penting niat. Jangan terlalu melihat orang lain apalagi sampai mengutang", pesannya.