ALFA SCORPII || BYMS Hidupkan Kemeriahan di Meulaboh
 

BYMS Hidupkan Kemeriahan di Meulaboh


Sebagai acara tahunan, Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) kini hadir di Kota Meulaboh, Aceh, tepatnya di Lapangan Teuku Umar dan berlangsung selama dua hari pada 14-15 September 2019. Berbagi konten acara yang menarik ditawarkan kepada pengunjung BYMS diantaranya, ada Yamaha Gallery, servis gratis, test ride produk terbaru, YRA Kids, dan berbagai perlombaan.

Jika pengunjung singgah ke stand Yamaha Gallery, berbagai produk tebaru dan andalan dari Yamaha dapat dilihat lebih dekat serta bertanya lebih lengkap mengenai product knowledge. Pengunjung jika bisa melakukan pembelian motor Yamaha. Tak lupa, akan banyak promo dan hadiah menarik yang ditawarkan kepada konsumen. 

Fahrizal Hamri, selaku Area Poromotion PT. Alfa Scorpii mengungkapkan bahwa promo menarik tersebut hanya berlangsung selama pembelian motor pada saat event berlangsung seperti voucher tambahan. Ada juga hadiah lucky dip yang berupa alat-alat elektronik buat para calon konsumen. "Calon konsumen yang mendapatkan hadiah adalah yang minimal melakukan panjar pada saat acara berlangsung,"  ujar Fahrizal. 

Pria yang kerap disangka Izal ini mengatakan bahwa promo ini cukup menarik antusias masyarakat untuk melakukan pembelian motor Yamaha. Beralih dari Yamaha Gallery, para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas servis dan oli gratis bagi para konsumen motor Yamaha. Pengunjung yang penasaran merasakan sensasi berkendara produk terbaru motor Yamaha bisa melajukan test ride motor Yamaha Freego dan Yamaha LEXI di area acara. Ada juga Demo Irit sebagai ajang pembuktian teknologi Bluecore yang disematkan pada motor matik Yamaha memang sudah terbukti irit. 

Untuk menambah kemeriahan acara, masyarakat dapat mengikuti berbagai kompetisi seperti fashion hijab anak, fashion hijab remaja, tari kreasi, mewarnai TK, lomba memasak, dan vocal solo. Antusias masyarakat dalam mengikuti lomba cukup tinggi sehingga memperkuat suasana kompetisi. 

Yamaha juga mengajak masyarakat menjaga kesehatan tubuh melalui acara senam sehat. Bagi peserta senam sehat, ada berbagai hadiah elektronik menarik buat para konsumen seperti televisi, kulkas, rice cooker, dan masih banyak lainnya.

Pada akhirnya, band lokal Apache13 tampil sebagai bintang tamu utama di acara ini. Kehadiran masyarakat yang membludak semakin memecahkan kemeriahan dari acara ini. Para pengunjung pun diajak untuk bernyanyi bersama dengan Nazar dkk. 

Fahrizal mengatakan kehadiran event BYMS di Kota Meulaboh ini untuk memperkuat image Yamaha di kota ini. Selain itu, kehadiran Yamaha semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Meulaboh. "Kita (Yamaha) ingin memperkuat brand image Yamaha di kota ini. Kita harapkan hubungan antara Yamaha dan masyarakat Meulaboh semakin dekat", tukasnya.