YAMAHA MOTOR
 

Keseruan Yamaha di Hari Pelanggan


Puncak Perayaan Hari Pelanggan pada Rabu, 4 September 2019 di Medan dilaksanakan di empat titik lokasi. Diantaranya Simpang Majestik, Simpang Jalan Dr. Mansyur - Setia Budi, Simpang Mandiri Marelan, dan Simpang Jalan Bilal. Tim marketing beserta manajemen Yamaha  memberikan souvenir Yamaha dan mengucapkan selamat hari pelanggan kepada setiap pengendara motor yang melintas di jalanan. 

Aktivitas ini lantas menarik perhatian para pengendara yang lewat. Di Simpang Majestik misalnya, maskot bengkel Yamaha cukup membuat geli pengendara dengan tingkah lucunya. Tidak hanya mengadakan aktivitas di jalanan, ada juga kejutan yang menarik buat pembeli pertama motor Yamaha. 

CEO PT. Alfa Scorpii, Hendry didampingi oleh Branch Manager (BM) Sentral Yamaha Medan, Sofyan Achyar turut mengantarkan langsung unit motor NMAX non ABS milik Suhendra. Perlakuan spesial ini juga dirayakan kecil-kecilan bersama konsumen. GM Marketing PT. Alfa Scorpii, Joni Lie beserta perwakilan dari PT. YIMM, Jospeh dan Branch Manager Alfa Scorpii Bilal Rinaldi Silaban pun melakukan hal yang sama saat mengantarkan unit R15 milik Hertanto. 

Di Alfa Scorpii Setia Budi, perwakilan dari PT. YIMM, Devin dan Erwan selaku BM Alfa Scorpii Setia Budi juga mengantarkan langsung unit Freego Std ke rumah Herani Marpaung. Sementara unit Lexi milik Ermis Rohadi diantarakan langsung oleh perwakilan PT. YIMM, Karsen dan Perli selaku CIDDO PT. Alfa Scorpii didampingi oleh Eddy Asom selaku BM Dealer SJKM.

Perlakuan spesial ini sebagai ucapan terima kasih pihak Yamaha kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Yamaha sebagai motor andalannya. "Ini sebagai ucapan terima kasih kita kepada pelanggan motor Yamaha yang telah mempercayakan motor Yamaha sebagai kendaraan operasional sehari-hari," ujar Joni Lie.