ALFA SCORPII || Touring Sport Yamaha Penuh Semangat Kemerdekaan
 

Touring Sport Yamaha Penuh Semangat Kemerdekaan


Merayakan momentum kemerdekaan kali ini dirayakan dengan beda oleh konsumen motor sport Yamaha. Bersama PT. Alfa Scorpii, para konsumen merayakan kemerdekaan dengan melaksanakan touring ke Taman Air Percut, Deli Serdang pada Minggu (18/8/19).

Fahrizal Amri selaku Area Promotion PT. Alfa Scorpii mengatakan bahwa selain merayakan Dirgahayu RI ke 74 tahun, event ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara sesama konsumen motor sport Yamaha dan PT. Alfa Scorpii selaku Main Dealer Yamaha area Sumut, Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau. 

"Kita cukup sering mengadakan touring bersama konsumen Yamaha. Kali ini kita merayakan dengan konsumen motor sport Yamaha yang kebetulan bertepatan dengan HUT RI ke 74 tahun", ujar pria yang akrab disapa Izal ini.

Sebanyak 79 motor dan 103 peserta turut meramaikan touring kali ini. Tampak para peserta cukup antusias dan keakraban tercipta antara sesama konsumen Yamaha. Para peserta touring pun memulai perjalanan dari Dealer Sentral Yamaha yang terletak di Jalan Adam Malik, Medan. Berkeliling Kota Medan hingga sampai ke Taman Air Percut.

Sampai di lokasi event, para peserta langsung memeriahkan games seperti makan kerupuk, lomba bakiak, estafet tepung, joget balon, ambil koin dalam tepung, dan tarik tambang. Walaupun sempat dirudung hujan para peserta turut ceria sehingga menciptakan  suasana yang meriah. 

Para peserta touring mengaku cukup senang dan puas selama event berlangsung. Ditunggu keseruan touring selanjutnya dari Yamaha.