YAMAHA MOTOR
 

Yamaha Mio S Buktikan Keiritan di Grand Final Lomba Irit 1 Liter Mio S


Yamaha Mio S menjadi produk andalan dari Yamaha akan kembali unjuk gigi. Produk terbaru dari keluarga Yamaha Mio ini unjuk gigi untuk membuktikan keiritan konsumsi bahan bakar. Tentunya akan dibuktikan melalui Lomba Irit 1 Liter Mio S. 


Minggu (28/7/19) nanti Lomba Irit 1 Liter Mio S sudah memasuki babak Grand Final yang akan dilaksanakan di Kota Banda Aceh. Pemenang Lomba Irit 1 Liter Mio S dari Kota Lhokseumawe, Meulaboh, Langsa, Blang Pidie, dan Banda Aceh dikumpulkan untuk membuktikan kembali bagaimana iritnya Yamaha Mio S. 


General Marketing PT. Alfa Scorpii, Joni Lie menuturkan bahwa event ini sebagai ajang pembuktian bahwa sekarang Yamaha sudah berhasil menciptakan produk yang benar-benar irit mengkonsumsi bahan bakar. "Event ini menjadi bukti bahwa Yamaha Mio S memang irit konsumsi bahan bakar. Teknologi Bluecore memang berhasil membuat mesin Yamaha irit konsumsi bahan bakar", ujar Joni Lie. 


Ia pun menambahkan bahwa Lomba Irit 1 Liter Mio S yang sudah dilaksanakan di berbagai kota membuktikan bahwa rata-rata pencapaian konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S bisa mencapai lebih dari 60 kilometer per liternya. 


Para peserta akan start lomba di Alfa Scorpii Jambotape. Selepas dari Alfa Scorpii Jambotape, para peserta akan berjalan menuju Pantai Lampuuk. Tentunya akan ada hadiah yang diperebutkan oleh para pemenang berupa uang tunai dan hadiah utama satu unit Yamaha Mio S. 


Selain Lomba Irit 1 Liter Mio S, akan ada City Touring yang turut memeriahkan jalannya Lomba Irit 1 Liter Mio S. Ada banyak hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung yang hadir di Pantai Lampuuk seperti televisi, alat-alat elektronik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. 


Untuk itu, jadilah saksi keiritan Yamaha Mio S di Banda Aceh.