ALFA SCORPII || Jenita Janet Akan Hibur Masyarakat Binjai di BYMS 2019
 

Jenita Janet Akan Hibur Masyarakat Binjai di BYMS 2019


Kemeriahan acara Bluecore Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 akan hadir kembali. Sebagai event tahunan dari Yamaha, BYMS 2019 akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka Binjai selama dua hari pada tanggal 13-14 Juli 2019.

Akan banyak sekali konten acara menarik yang ditawarkan kepada para pengunjung yang akan hadir pada BYMS. Diantaranya servis motor gratis bagi pengguna motor Yamaha, pesta es krim gratis, arena bermain anak, jalan sehat gratis dan berhadiah, dan juga city touring. Selain itu, BYMS 2019 akan menyajikan banyak kompetisi berhadiah seperti lomba mewarnai, memasak, tarik tambang futsal rider communitydance, photography, dan hijabers.

Bagi siswa-siswi juga diadakan perlombaan antar sekolah seperti Got Talent, Marching Band, Futsal, lalu SMK skill contest. Kompetisi semakin seru dengan diadakannya kompetisi menembak yang terbagi dalam dua kategori, kategori target dan kategori reaksi.

BYMS 2019 tidak hanya mengadakan kompetisi yang banyak, tapi akan ada hiburan dari penyanyi ibukota Jenita Janet. Selain pelantun lagu 'Di Reject' ini, akan ada Meet and Greet dengan selebgram Alvin Matondang (Mak Gardam) dan juga motovloger Ghandy November.

Disamping banyaknya perlombaan dan hiburan, Yamaha juga tak lupa memberikan banyak promo menarik bagi konsumen motor Yamaha seperti kesempatan mendapatkan emas jika membeli motor Yamaha. Dengan mengunjungi booth pameran motor Yamaha, para pengunjung dapat melihat langsung produk terbaru dan teranyar dari Yamaha serta berkesempatan untuk tes ride motor Yamaha. Masih ada juga promo tukar tambah ban dan diskon suku cadang serta apparel.

Area Promotion PT. Alfa Scorpii, Yansen Agusli mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan memang bertujuan untuk menghibur warga Binjai dan sekitarnya. "Ini merupakan acara tahunan dari Yamaha. Kali ini BYMS hadir untuk menghibur warga Binjai. Kita juga memberikan banyak promo bagi yang tertarik membeli motor Yamaha karena berkesempatan mendapatkan hadiah emas", ujar Yansen.

Bagi anda yang ingin mendaftar kompetisi dan info seputar acara, silahkan hubungi Dedi (085766411745) atau Imagi (081268181507). Ayo ramaikan Bluecore Yamaha Motor Show 2019!