ALFA SCORPII || PT. Alfa Scorpii Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Media dan Blogger
 

PT. Alfa Scorpii Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Media dan Blogger


Pada momentum Ramadan 1440 H, PT. Alfa Scorpii mengajak para rekan media dan blogger untuk melaksanakan Buka Puasa Bersama. Kegiatan Buka Puasa Bersama ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antara rekan-media dengan PT. Alfa Scorpii.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan pada Jumat (10/5/19)  di Restoran Istana Koki, Jalan Teuku Chik Ditiro. Sebelum menyantap bukaan, tim akademi PT. Alfa Scorpii memberikan pemahaman product knowledge motor terbaru Yamaha Freego dan Yamaha Lexi kepada para undangan.

Kemudian Zainal Harahap yang dipercaya memberi tausiyah mengingatkan kepada para undangan yang hadir untuk memanfaatkan momen Bulan Ramadan ini agar berbagi kasih kepada sesama dan menjaga diri dari godaan duniawi. Sebab Allah menginginkan akhlak yang baik dari umatnya.

Marketing General Manager PT. Alfa Scorpii, Joni Lie mengungkapkan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Joni berharap bahwa momentum Ramadan ini dimanfaatkan untuk lebih berbagi kepada sesama.

"Mari kita manfaatkan momentum Ramadan untuk lebih memperbaiki diri dan berbagi kepada sesama. Tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara kita yang beragama Muslim. Semoga ibadahnya selalu lancar", ujar Joni.