ALFA SCORPII || Yamaha Buktikan Keiritan Yamaha Mio S
 

Yamaha Buktikan Keiritan Yamaha Mio S


Yamaha Mio S merupakan generasi terbaru dari keluarga Yamaha Mio. Sebagai generasi terbaru, skuter matik ini telah dilengkapi berbagai fitur yang canggih seperti Answer Back Systemheadlamp LED, lampu hazard, dandban tubeless tapak lebar. Matik ini punya dapur pacu dengan kapasitas mesin 125 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi Bluecore. Bluecore membuat Mio S menjadi lebih bertenaga, handal, dan pastinya irit.

Demi membuktikan keiritan motor ini, pada Minggu (21/4/19) PT. Alfa Scorpii  mengadakan Lomba Irit 1 Liter Mio S di Kota Dumai, Riau. Area Promotion PT. Alfa Scorpii, Teguh mengungkapkan tujuan perlombaan ini untuk mengubah image Yamaha boros bahan bakar yang melekat di kalangan masyarakat. 

"Lomba irit ini untuk mengubah image boros bahan bakar yang melekat di masyarakat. Melalui perlombaan ini dibuktikan bahwa Yamaha sudah berhasil menciptakan motor yang irit bahan bakar," ujar Teguh.

Sebanyak 11 orang peserta tampak antusias mengikuti Lomba Irit 1 Liter Mio S. Motor peserta hanya diisi dengan satu liter bensin kemudian menyegel tutup tangki untuk mengantisipasi kecurangan. Titik kumpul awal dari Dealer PT. Dasatama Yamaha, para peserta berangkat menuju ke arah Pakning.

Selama perlombaan berlangsung, kondisi jalanan mulus namun beberapa kali melewati jalan yang rusak. Hingga akhirnya Ana Marsina berhasil menempuh jarak terjauh dengan jarak tempuh 66,4 kilometer dengan satu liter bensin. Disusul oleh Bambang Nasrudin di posisi kedua dengan jarak tempuh 66 kilometer. Sementara posisi ketiga diraih oleh Devi Surianti dengan jarak 64,6 kilometer.

Teguh mengaku cukup puas dengan hasil yang dicapai oleh para peserta. Hal ini menjadi bukti bahwa Yamaha Mio S memang betul-betul irit konsumsi bahan bakar.

"Semoga masyarakat semakin yakin dengan keiritan Yamaha Mio S," pungkas Teguh.