ALFA SCORPII || Uji Ketangguhan Yamaha Mio S dikota Batam
 

Uji Ketangguhan Yamaha Mio S dikota Batam


Yamaha PT. Alfa Scorpii Batam kembali ingin membuktikan lagi Mio S irit bahan bakar dengan acara lomba irit satu liter Mio S di hari Minggu (10/3/2019).
Perlombaan ini dilakukan untuk mengubah image boros yang melekat pada masyarakat terhadap sekuter matic.

Lomba Irit ini juga memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah apabila peserta mampu mencapai garis finish atau jarak terjauh yang dicapai dalam penggunaan 1 liter BBM pertalite.

Wawan selaku bagian promosi area Kepri menjelaskan acara ini merupakan titik kedua digelarnya Mio S irit 1 liter di Batam.

Kali ini peserta sangat antusias. Lomba ini diikuti 30 orang peserta. 

Selama acara nanti berlangsung tangki bbm disegel untuk mendapatkan hasil yang nyata.
Selain melewati jalan dengan jarak puluhan kilometer, rute perjalanan juga melewati kemacetan serta jalanan yang mendaki dan menurun.

Dan akhirnya didapatkan pemenang acara uji irit Mio s 1 liter Lapangan Welcome to Batam - Pantai Elyora Jembatan 6 Pulau Galang.

*Pemenang pertama di menang kan oleh A.N Rahman 66,4 Km mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000

*Pemenang kedua di menang kan oleh A. N Nur aini 64,4 Km mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000

*Pemenang ketiga di menangkan oleh A.N Mirza Nanda 62,4 Km mendapatkan uang tunai sebesar 1.000.000

Yamaha Mio  S ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat bahan bakar irit hingga 50% menjadikan Efisien, bertenaga dan Handal. 

Fitur yang lengkap pun disematkan yakni lampu Eco Indikator yang berfungsi untuk panduan berkendara lebih irit, dan banyak lagi fitur lainnya seperti Answer Back System, Ban tubless, dan pijakan kaki yang luas membuat pengendara semakin nyaman.