ALFA SCORPII || Peserta Kagum Keiritan Yamaha Mio S
 

Peserta Kagum Keiritan Yamaha Mio S


Lomba Irit 1 Liter Mio S kembali diadakan sebagai ajang pembuktian keiritan Yamaha Mio S. Yamaha ingin membuktikan bahwa keiritan Yamaha Mio S bisa semakin meyakinkan masyarakat. Kali ini, Lomba Irit 1 Liter Mio S dilakukan di Kota Blang Pidie, Aceh pada Minggu (10/3/19).

Lomba ini mengundang antusias masyarakat terhadap rasa penasarannya terhadap keiritan Yamaha Mio S. Sebanyak 12 peserta bersedia untuk membuktikannya. 

Sebelum lomba dimulai, para peserta menebak pencapaian konsumsi bahan bakar pada Yamaha Mio S. Berbagai tebakan pun mulai 40 hingga 50 kilometer per liternya. Panitia pun menyegel tutup tangki motor yang sudah diisi dengan Pertalite satu liter.

Start pun dimulai dari Dealer Yamaha Alfa Scorpii Susoh menuju ke arah Pantai Pasir Putih, Labuhan Haji. Para peserta pun cukup berhati-hati dan tetap menjaga indikator eco tetap menyala.

Hasilnya, Safriadi keluar menjadi pemenang dengan berhasil menempuh jarak 75,6 kilometer dengan satu liter bensin. Safriadi berhenti di daerah Sama Dua. Sementara, hasil ini merupakan pencapaian tertinggi dari event Lomba Irit 1 Liter Mio S.

Para peserta pun cukup terkejut dengan hasil yang dicapai mengingat hasil ini lebih baik daripada tebakan para peserta. Area Promotion PT Alfa Scorpii, Ardhiansyah Daulay mengaku cukup senang dengan antusias para peserta. 

"Dengan adanya acara ini, image Yamaha yang dulu dikenal boros bisa berubah. Sekarang terbukti Yamaha sudah irit," harap Ardhiansyah usai perlombaan selesai.

Berikutnya, Lomba Irit 1 Liter Mio S akan diadakan di Kota Banda Aceh sebelum mencapai Grand Final. Penasaran untuk membuktikan keiritan Yamaha Mio S, daftarkan diri anda ke dealer Yamaha terdekat di Kota Banda Aceh.