ALFA SCORPII || Suasana Kekeluargaan di Touring Yamaha Lexi
 

Suasana Kekeluargaan di Touring Yamaha Lexi


Suasana Kekeluargaan di Touring Yamaha Lexi 

Tingginya animo masyarakat dengan kehadiran Yamaha Lexi mendapatkan perhatian PT. Alfa Scorpii. Main Dealer Yamaha area Medan, Sumut, Aceh, dan Riau ini mengajak konsumen Yamaha Lexi di Kota Pematangsiantar untuk melakukan touring bersama ke lokasi wisata Pantai Raya, Tigaras, Kabupaten Simalungun pada Minggu (10/3/19).

Sebanyak 50 motor dan 100 orang peserta berkumpul di Dealer Yamaha Asli Motor Jalan Sangnawaluh, Pematangsiantar yang menjadi titik kumpul awal touring. Area Promotion PT. Alfa Scorpii, Yansen Agusli mengungkapkan bahwa acara ini merupakan aktifitas kepada konsumen Yamaha khususnya tipe Yamaha Lexi untuk menikmati acara kekeluargaan.

"Touring Yamaha Lexi ini untuk memberikan aktifitas kepada konsumen Yamaha khususnya tipe Yamaha Lexi untuk menikmati acara kekeluargaan yang dibuat oleh Yamaha", ujar Yansen.

Touring sejauh 47 kilometer ini ternyata sangat dinikmati oleh para peserta touring. Sesampainya di Pantai Raya Tigaras, para peserta pun larut dalam berbagai permainan atraktif. Tawa para peserta pun pecah terutama saat bermain tebak kata.

Tak hanya permainan saja, para peserta pun cukup terhibur dengan adanya hiburan musik di lokasi acara. Suasana kekeluargaan pun cukup terasa diantara para peserta yang hadir. Yansen pun cukup senang dengan antusias peserta pada event Touring Lexi. Ia mengungkapkan banyak harapan dari pelaksanaan event ini. 

"Saya berharap, terjalinnya komunikasi antara pengguna motor Yamaha Lexi dan bisa membentuk sebuah klub motor yang positif dan menjadi pelopor tertib berlalulintas", pungkasnya.

(*) Berlaku dari tanggal 10 April 2019 s/d 19 April 2019