ALFA SCORPII || Terbukti Irit! Yamaha Mio S Tempuh Jarak 74 Kilometer Dengan Satu Liter Bensin
 

Terbukti Irit! Yamaha Mio S Tempuh Jarak 74 Kilometer Dengan Satu Liter Bensin


Yamaha Mio S telah diluncurkan ke pasaran menjelang akhir tahun 2017. Generasi terbaru keluarga Mio ini telah dilengkapi dengan teknologi Bluecore yang membuat mesin lebih efisien, handal, dan bertenaga. Fitur yang lengkap pun disematkan seperti answer back system, ban tubeless bertapak lebar, lampu depan LED, lampu hazard, dan ruang kaki pengendara yang luas. Skuter matik ini dihadirkan bagi mereka yang mendambakan motor yang irit konsumsi bahan bakar.

Minggu (10/2/19), PT. Alfa Scorpii mengadakan Lomba Irit 1 Liter Mio S di berbagai kota di Provinsi Aceh. Kota Lhokseumawe menjadi kota pertama dan akan disusul di Kota Langsa, Kuala Simpang, Bireuen, Blang Pidie, dan Banda Aceh. Grand Final akan diselenggarakan di Banda Aceh.

Lomba irit ini diikuti langsung oleh peserta dan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah utama Yamaha Mio S.

Area Promotion PT. Alfa Scorpii, Ardiansyah mengungkapkan tujuan perlombaan ini dilakukan untuk mengubah image boros yang melekat pada masyarakat terhadap produk motor Yamaha. 

"Tujuan acara ini untuk mengubah image boros Yamaha yang melekat pada masyarakat. Melalui aktifitas ini, kami ingin menunjukkan bahwa sekarang Yamaha sudah irit konsumsi bahan bakar," ujar Ardiansyah.

Diikuti sebanyak 15 orang peserta di Lhokseumawe, perlombaan dimulai dari Delaer Yamaha Aceh Mandiri Utama di Jalan Merdeka Timur Mon Geudong menuju ke arah Peudada melewati Kota Bireuen. 

Hasilnya, Ahmad Yacob keluar menjadi pemenang dengan jarak tempuh 74 kilometer dengan satu liter bensin. Sementara, Ira Desiana di peringkat akhir dengan jarak tempuh 61,3 kilometer hanya dengan satu liter bensin.

Jarak tempuh yang cukup jauh ternyata mengejutkan para peserta karena jarak yang dilalui diluar dugaan. Lomba ini membuktikan ke masyarakat bahwa Yamaha Mio S terbukti keiritannya. 

Ardiansyah berharap masyarakat semakin yakin dengan keiritan konsumsi bahan pangan Yamaha. "Dengan adanya acara ini, masyarakat semakin yakin dengan keiritannya Yamaha Mio S," tukasnya.

Berikutnya, Lomba Irit 1 Liter Mio S akan dilangsungkan di Kota Langsa dan Kuala Simpang pada 17 Februari 2019 mendatang. Penasaran dengan keiritannya? Daftarkan diri kamu di delaer resmi Yamaha terdekat.

(*) Berlaku dari tanggal 01 Mei 2019 s/d 03 Juli 2019