ALFA SCORPII || Resmi, Yamaha FreeGo Hadir di Indonesia!
 

Resmi, Yamaha FreeGo Hadir di Indonesia!


Menjelang akhir tahun, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan skuter matik terbaru, Yamaha FreeGo. Motor ini diperkenalkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Rabu (31/10/2018). 

President Director & CEO PT. YIMM, Minoru Morimoto mengungkapkan bahwa Yamaha selalu melakukan inovasi di dunia otomotif Indonesia. 

"Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu, dengan bangga kami memperkenalkan Yamaha FreeGo, The Amazing Matic," ujar Morimoto saat peluncuran Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan yang menarik. Diantaranya bagasi luas yang berkapasitas 25 liter sehingga memudahkan pengendara untuk menempatkan banyak barang di bagasinya seperti helm full face, jaket, dan tas. 

Satu fitur yang unik dari Yamaha FreeGo adalah Smart Front Refuel. Pengendara tidak perlu lagi membuka jok pada saat hendak mengisi bahan bakar karena sudah tersedia di posisi dek kaki. Tangki bahan bakar motor ini berkapasitas 4,2 liter.

Untuk urusan kaki-kaki, Yamaha FreeGo menggunakan velg 12 inci dengan ban tapak lebar sehingga memudahkan pengendara untuk bermanuver. Yamaha FreeGo juga cocok dipakai untuk keluarga karena memiliki long seat sepanjang 895 mm. Belum lagi ruang kaki yang luas sehingga semakin menambah kenyamanan berkendara.

Pada malam hari, pengendara diberi pencahayaan yang baik dengan adanya LED Headlight. Saat kondisi darurat pun pengendara bisa memanfaatkan Hazard Lamp untuk memberi tanda ke pengendara lain.

Layaknya motor kekinian, Yamaha FreeGo sudah dilengkapi Electric Power Socket. Dengan adanya fitur ini, pengendara tidak perlu khawatir saat kehabisan daya smartphone di perjalanan. Beragam fitur berkelas disematkan pada Yamaha FreeGo. Seperti Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci. Tambahan Immobilizer dan Answer Back System menambah kepraktisan dan aman.

Informasi lengkap seputar sepeda motor ini cukup dilihat melalui layar speedometer karena sudah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Ditambah desain yang stylish dan modern serta berbeda dari motor Yamaha lainnya.

Dapur pacu Yamaha FreeGo dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Bluecore serta sistem intake baru. Semakin canggih dengan ada teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter motor menjadi halus. 

Yamaha FreeGo juga menggunakan teknologi Forged Piston dan DiAsil Cylinder yang sudah terbukti tiga kali lebih awet, lebih kuat, dan lebih ringan serta garansi lima tahun.

Semakin lengkap karena Yamaha FreeGo sudah dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS). Fitur yang dimana mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari lima detik dan akan hidup kembali dengan cara menarik tuas gas. Dengan adanya fitur SSS ini maka akan mengirit konsumsi bahan bakar kendaraan. 

Belum cukup sampai disitu, Yamaha FreeGo sudah dilengkapi dengan teknologi Antilock Brake System (ABS). Sehingga daya pengereman menjadi maksimal dan mengurangi resiko ban slip saat pengereman.

Yamaha FreeGo tersedia dalam tiga varian dan banyak pilihan warna. Diantaranya, Yamaha FreeGo standar yang tersedia dalam warna Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Sementara itu ada Yamaha FreeGo S dan Yamaha FreeGo S ABS yang tersedia dalam dua warna pilihan, Matte Red dan Matte Grey.

Tertarik? Fitur yang lengkap dan canggih menjadikan Yamaha FreeGo sebagai motor andalan yang wajib anda punya. Tunggu apalagi, jadikan Yamaha FreeGo pilihan utama anda.

FreeGo, The Amazing Matic!

 

Penulis : Salmon Siregar