ALFA SCORPII || Tukar Poin Kamu, Dapatkan Hadiah Menarik Dari Alfa Scorpii
 

Tukar Poin Kamu, Dapatkan Hadiah Menarik Dari Alfa Scorpii


Aplikasi Alfa Scorpii hadir untuk mempermudah konsumen Yamaha yang berada di area Medan, Sumut, Riau, Kepulauan Riau, dan Aceh dalam mencari segala informasi tentang motor Yamaha. Melalui aplikasi ini juga konsumen bisa melakukan booking service secara online sehingga memudahkan para konsumen melakukan perawatan motor.

Dengan aplikasi ini juga ada fitur hiburan yang membuat penggunanya bersantai sejenak seperti bermain games yang menghibur dan seru. Pengguna juga bisa mengumpulkan berbagai poin dengan memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi. Beikutnya, poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan hadiah yang menarik dari Alfa Scorpii.

Poin bisa kamu kumpulkan dengan rincian sebagai berikut :

NO

AKSI

POIN

MAX POIN

1

Baca Artikel

10 Poin

10 Poin

2

Booking servis selesai

100 Poin

100 Poin

3

Isi kuesioner (diawal regis)

100 Poin

100 Poin

4

Sinkron ke Sosmed

200 Poin

200 Poin

5

Lengkapi profil

500 Poin

500 Poin

6

Main mini games harian

2 Poin

10 Poin

7

Tambah Motorku

100 Poin

100 Poin

8

Pendaftaran Member baru

100 Poin

100 Poin

9

Member sukses order motor

2000 Poin

2000 Poin

Dengan melakukan aktivitas di atas, maka kamu akan berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan jumlah poin yang sudah dikumpulkan. Rincian hadiahnya sebagai berikut :

ITEM POINT
T- SHIRT MAXI 470
PAYUNG 400
JAM DINDING 380
TOPI 250

 

 

Kamu bisa menukarkan poin tersebut ke Kantor PT Alfa Scorpii, Jalan Adam Malik No.34, Medan. Periode penukaran hadiah hanya berlaku untuk periode April 2021. Caranya cukup mudahkan? Tentunya kamu memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mendapatkan hadiah menarik dari Alfa Scorpii. Buat kamu yang belum unduh aplikasi ini, silahkan unduh aplikasi ini di Google Play Store dan segera lakukan registrasi untuk dapatkan poin pertama kamu. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini karena hadiah terbatas.