ALFA SCORPII || Tak Perlu Takut, Cicil Motor di BAF Dapat Banyak Perlindungan
 

Tak Perlu Takut, Cicil Motor di BAF Dapat Banyak Perlindungan


Tahukah kamu jika kredit motor Yamaha melalui pembiayaan Busan Auto Finance (BAF) bisa mendapatkan banyak keuntungan. Khusus pembelian pada November 2020 ini kamu bisa merasakan program NOMAT (November Hemat).

Program NOMAT memberikan kamu bonus 3 perlindungan dalam 1 pembiayaan diantaranya kehilangan dan kerusakan total, perlindungan jiwa, dan penggantian kerusakan sampai dengan 5 juta rupiah selama setahun.

Perlindungan kehilangan dan kerusakan total ditanggung seharga nilai motor sebesar 100% senilai dengan harga sepeda motor Yamaha kamu untuk satu tahun pertama, kemudian untuk tahun kedua ditanggung senilai 75% dari harga nilai motor, lalu untuk tahun ketiga pengkreditan ditanggung sebesar 60% dari nilai motor kamu.

Untuk kesehatan para pengendara motor diberikan perlindungan jiwa sebesar 20 juta rupiah sehingga kamu tak perlu khawatir lagi soal biaya pengobatan yang menimpa diri. Walaupun lebih baik untuk tetap berhati-hati di jalan sehingga tetap sehat dan tenang saat riding bersama keluarga atau teman-teman.

Masih ada perlindungan lain yang bisa kamu nikmati yaitu penggantian kerusakan yang akan ditanggung hingga 5 juta rupiah selama setahun. Sehingga kamu tak perlu khawatir lagi memikirkan biaya perbaikan kerusakan pada sepeda motor kamu.

Seluruh perlindungan hanya dapat dinikmati ketika melakukan pembiayaan sepeda motor Yamaha melalui BAF. Perlindungan ini hanya didapat untuk pembelian sepeda motor Yamaha di Medan, Sumut, dan Riau. Selain dapat banyak perlindungan, BAF juga memberikan proses angsuran secara cepat. Tunggu apalagi? Segera miliki sepeda motor Yamaha sekarang juga dan tetap berhati-hati di jalan.