ALFA SCORPII || Yamaha Beri Promo Meriah di Bulan Kemerdekaan
 

Yamaha Beri Promo Meriah di Bulan Kemerdekaan


Situasi pandemi COVID-19 menjadi suatu fenomena menyedihkan di tahun 2020 ini. Tapi jangan terlalu lama bersedih karena bulan ini, PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha area Sumbagut membagikan kebahagiaan kepada konsumen dengan promo Gebyar Merdeka.

Demi memeriahkan perayaan kemerdekaan yang ke 75 tahun, kamu yang ingin memesan motor Yamaha berhak mendapatkan promo hemat hingga empat jutaan dengan cicilan mulai 20 ribu-an rupiah perhari. Selain mendapatkan cicilan murah, kamu juga dapat potongan cicilan angsuran sebesar 17 ribu rupiah setiap bulan (berlaku untuk tenor 30 dan 36 bulan). 

Masih ada promo lain yang bisa kamu dapatkan yaitu mendapatkan sepeda lipat keren secara gratis. Hadiah sepeda lipat ini bisa kamu dapatkan jika kamu tidak memilih opsi promo hemat hingga empat jutaan.

Promo Gebyar Merdeka kamu bisa nikmati ketika ingin melakukan pemesanan motor Yamaha Freego series, Yamaha Lexi series, dan Yamaha Aerox series (khusus rangka 2019).

Untuk jangan lewati kesempatan emas ini karena promo ini terbatas hingga 31 Agustus 2020 saja. Segera kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di kota kamu atau kunjungi website alfascorpii.co.id untuk melakukan pemesanan motor Yamaha impian kamu. 

Promo Gebyar Merdeka.

Dapatkan kesempatan dapat sepeda lipat keren secara gratis atau hemat hingga empat jutaan dengan cicilan mulai 20 ribuan rupiah per hari dan potongan cicilan 17 ribu rupiah.