ALFA SCORPII || Yamaha WR 155 R, Motor Trail Terkuat di Kelasnya
 

Yamaha WR 155 R, Motor Trail Terkuat di Kelasnya


Kelas motor trail di pasar Indonesia semakin ramai dengan hadirnya produk terbaru dari Yamaha, WR 155 R. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan produk terbarunya ini pada 2 Desember 2019. Kehadiran motor ini menjadi suatu momentum yang paling ditunggu. 

Penantian pecinta trail pasti tidak sabar melihat bagaimana spesifikasi yang ada pada motor ini. Sebagai motor yang diciptakan untuk menerjang jalanan ekstrem, Yamaha WR 155 R ini dibekali dengan mesin 155 cc SOHC 4 katup dan ditambah teknologi VVA sehingga torsinya akan selalu mengisi di setiap putaran mesin. Belum lagi tenaga lnya yang diklaim lebih besar dibandingkan produk kompetitor yakni 16,7 PS.

"Tenaga sampai 16,7 PS sedangkan kompetitornya dikisaran 12 PS dan 12,9 PS. Jadi mesin WR 155 R ini sangat kuat," ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsporr Division YIMM saat peluncuran produk di Jakarta kemarin (2/12/2019).

Desain yang sporty dengan banyak lekukan taham di sekujur bodinya. Untuk urusan kaki-kaki, WR 155 R memakai suspensi teleskopik sepanjang 899,1 mm dan diameter sebesar 41 mm serta monoshock untuk suspensi belakang. Suspensi belakang dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan kebutuhan pengendara. Velg alumunium pun dibalut dengan ban motor yang sudah tubeless dan dual purpose sehingga aman di berbagai medan. 

Untuk keamanan berkendara, motor ini dilengkapi dengan double disc brake membuat oengereman akan lebih maksimal. Berbicara soal rangka, WR 155R ini mengadopsi rangka semi double cradle frame. Sehingga rangka yang kokoh ini memberikan pengendalian yang lebih stabil dan nyaman. Tangki bahan bakar berkapasitas 8,1 liter membuat persiapan adventure Anda semakin efisien.

Rasanya tidak lengkap jika tak berbicara mengenai fiturnya. Ya, Yamaha WR 155 R dilengkapi dengan LCD Multifunction Speedometer. Berbagi informasi yang sangat bermanfaat untuk aktifitas adventure seperti odometer, trip meter, rata-rata konsumsi bahan bakar, indikator transmisi, jam, dan lain-lain. Motor ini pun sudah dilengkapi dengan lampu hazard yang digunakan jika dalam keadaan darurat (sesuau UU no. 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1).

Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua varian warna yaitu biru dan hitam. Bagi Anda yang pecinta adventure dan suka jalanan ekstrem, motor ini cocok menjadi pilihan utama Anda. Caranya cukup mudah. Lakukan  booking online WR 155 R mulai dari tanggal 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Booking fee dilakukan dengan menyetor dana 2 juta rupiah melalui  www.yamahamotoronline.co.id/booking. 1.000 unit melalui booking online mendapatkan Hadiah Jersey dan Helmet Trail. Tunggu apalagi? Stok terbatas loh.