YAMAHA MOTOR
 

Masyarakat Semakin Yakin Dengan Keiritan Yamaha Mio S


Lomba Irit 1 Liter Mio S kali ini hadir di Kota Meulaboh pada Minggu (3/3/19). Event ini berlangsung untuk membuktikan kepada masyarakat tentang segala keunggulan Yamaha Mio S terutama hal keiritannya. Lomba ini diikuti oleh konsumen yang sudah memiliki motor Yamaha.

Sebanyak 18 peserta bergabung pada Lomba Irit 1 Liter Mio S. Para peserta menebak bahwa Mio S mampu menempuh jarak sekitar 40 sampai 50 kilometer per liternya. Namun peserta tetap antusias untuk lebih membuktikan keiritan Yamaha Mio S. Panitia penyelenggara menyegel tutup tangki bensin yang sudah diisi dengan satu liter bahan bakar. Penyegelan dilakukan untuk mencegah kecurangan lomba.

Start dari Alfa Scorpii Meulaboh Jalan Nasional, para peserta berangkat menuju ke arah Alue Billie. Lampu indikator eco diusahakan tetap menyala agar tetap berkendara irit. Pada akhirnya, Tengku Asyari Muktar berhasil menjadi pengendara yang paling irit konsumsi bahan bakarnya. Tengku mencapai jarak tempuh 72,5 kilometer per liter dengan hanya satu liter bensin. Tengku pun berhenti di daerah Gunung Cut.

Hasil yang cukup luar biasa ini cukup mengejutkan para peserta. Hasil ini ternyata lebih baik dari tebakan para peserta sebelum menjalankan lomba irit. Peserta pun semakin yakin dengan keiritan Yamaha Mio S.

Area Promotion Alfa Scorpii, Ardhiansyah mengungkapkan bahwa Lomba Irit 1 Liter Mio S untuk mengubah penilaian masyarakat yang mengatakan bahwa produk Yamaha boros bahan bakar.

"Dengan adanya acara ini, image Yamaha yang dulu dikenal boros bisa berubah. Sekarang terbukti Yamaha sudah irit," harap Ardhiansyah usai perlombaan selesai.

Untuk kedepannya, Ardhiansyah berharap bahwa masyarakat memilih Yamaha sebagai motor andalan sehari-hari karena keiritannya sudah teruji.