ALFA SCORPII || CUSTOMAXI Kembali Tantang Modifikator
 

CUSTOMAXI Kembali Tantang Modifikator


Setelah sukses dengan penyelenggaraan pertama pada 2017, kini CUSTOMAXI 2.0 kembali menantang para modifikator dan​​​​ owner Yamaha Maxi untuk unjuk kreatifitas modifikasi. CUSTOMAXI 2.0  akan mencari para pemenang dari setiap daerah yang akan diadu pada babak Grand Final CUSTOMAXI 2.0. 

Event pertama akan dimulai di Lapangan Sri Mersing, Tebingtinggi pada 21 Oktober 2018. Penyelenggaraan yang kedua ini dipastikan memiliki perbedaan dibandingkan dengan event tahun sebelumnya.

Produk terbaru Maxi Yamaha, LEXI 125 VVA akan turut meramaikan kontes modifikasi dikelas harian. Nantinya, kontes modifikasi akan terbagi dalam tiga kelas Harian, Stylish, dan X-treme.

Untuk kelas Harian diperuntukkan pada skuter Maxi XMAX, NMAX, Aerox, dan juga LEXI. Sementara untuk stylish diisi oleh unit NMAX, Aerox, dan LEXI. Lalu pada kelas X-treme, pemilik NMAX dan Aerox akan berebut menjadi yang terbaik.

Area Promotion MD Alfa Scorpii, Yansen Agusli mengungkapkan bahwa hadirnya Aerox di kelas X-treme menjadi perbedaan dibanding dengan penyelenggaraan pertama CUSTOMAXI.

"Tahun lalu kelas X-treme hanya diisi oleh motor NMAX, nah untuk tahun ini berbeda karena Aerox sudah bisa ikut (kelas X-treme)," ujar Yansen.

Mengenai biaya pendaftaran, para peserta diwajibkan membayar sebesar Rp 75 ribu. Biaya pendaftaran ini lebih murah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hadiahnya pun sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, pemenang utama CUSTOMAXI 2.0 kali ini akan mendapatkan satu unit Yamaha LEXI 125 VVA.

Pada penyelenggaraan CUSTOMAXI 2.0 di Tebingtinggi juga mengadakan beberapa kompetisi seperti band competition, Maxi vlog content, photo contest, dan yel-yel battle. Band indie legendaris, Mahameru pun akan hadir untuk menghibur Tebingtinggi. 

Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di event bergengsi ini. Info pendaftaran bisa hubungi Riki (081262191945) dan Ari (08116549797).

Regulasi, syarat dan ketentuan customaxi 2.0  KLIK DISINI   

 

Penulis : Salmon Siregar